Trawlbens - Jasa Pindah Rumah. Sebuah perusahaan industri manufaktur atau perusahaan industri lainnya terkadang ingin meningkatkan jumlah produksinya. Hal ini biasanya terjadi ketika demand terhadap produk yang mereka hasilkan melebihi kapasitas produksi. Dalam hal ini perusahaan mau tak mau harus meningkatkan produksi nya dengan cara menambah jumlah mesin, bahan baku, atau sumber daya manusia.

Tetapi tak jarang pabrik tempat produksi perusahaan tidak memungkinkan lagi untuk dilakukan penambahan mesin atau sumber daya manusia ketika ingin meningkatkan produksinya. Alhasil, mencari lokasi yang baru adalah satu-satunya cara. Tentunya akan terjadi mobilisasi logistik pabrik, dimana segala macam mesin, material, peratalan dan penunjang operasional dipindahkan dari lokasi yang lama ke lokasi yang baru. Semua itu bisa dilakukan jika perusahaan mempunyai armada sendiri untuk pengangkutan logistik. Tetapi, alih-alih membeli armada pengangkut hanya untuk keperluan sekali jalan, banyak perusahaan yang lebih memilih jasa pindahan pabrik untuk melakukan itu semua.

Dalam memilih jasa pindahan pabrik, anda harus teliti dalam memilih antara jasa yang ada. Hal ini dilakukan agar Anda tidak salah memilih jasa pindahan pabrik abal-abal sehingga Anda terhindar dari kerugian. Lalu apa saja kriteria jasa pindahan pabrik yang berkualitas?

1. Memiliki Lisensi Resmi

Tentu saja sebuah jasa pindahan pabrik yang berkualitas itu memiliki izin usaha yang resmi dari pemerintah. Kenapa? Karena perusahaan jasa pindahan pabrik yang memliki izin usaha resmi dari perusahaan sudah pasti aman dan bukan perusahaan abal-abal. Jika anda salah memilih jasa pindahan abal-abal, maka barang-barang anda tidak terjamin keamanannya.

2. Berpengalaman

Jasa pindahan yang berpengalaman adalah salah satu nilai lebih dimata pengguna. Jika sebuah perusahaan jasa pindahan sudah mempunyai pengalaman dalam memindahkan mesin-mesin pabrik dan kebutuhan logistik lainnya, tentu saja keamanan dan kualitas pelayanannya tidak perlu diragukan lagi. Apalagi jika perusahaan tersebut sudah memiliki jam terbang lebih dari 5 tahun. Jika Anda menemukan perusahaan seperti itu, maka jangan ragu lagi memasukkannya ke dalam daftar pilihan jasa pindahan yang akan anda pakai.

3. Memiliki Armada Lengkap

Pengakutan mesin-mesin pabrik tidak bisa hanya memakai armada biasa seperti mobil pick up. Beberapa komponen atau spare part mesin yang berukuran sangat besar, harus diangkut dengan armada yang sesuai dengan ukuran dan beratnya. Hal ini bertujuan agar pada saat bongkar muat mesin, tidak terjadi kesalahan yang bisa menyebabkan kerusakan pada mesin pabrik. Oleh sebab itu, pilihlah jasa pindahan pabrik yang memiliki armada lengkap sesuai kebutuhan anda.

jasa pindah rumah

4. Tarif Murah

Satu lagi kriteria jasa pindahan yang tak kalah pentingnya adalah memiliki tarif yang murah dan terjangkau. Sebab dengan minimnya ongkos pindahan pabrik, maka pengeluaran perusahaan menjadi lebih kecil. Namun, walaupun tarif yang dipatok murah, pastikan jasa pindahan pabrik yang Anda pilih juga memenuhi kriteria yang sudah disebutkan di atas.

Jasa Pindahan Pabrik Yang Memenuhi Syarat di Atas

Trawlbens sebagai perusahaan jasa pengiriman barang berbasis aplikasi pertama di Indonesia memiliki 8 layanan andalan yang berkaitan dengan dunia ekspedisi. Salah satunya adalah TrawlMover, yaitu layanan jasa pindahan yang dapat anda pesan dengan mudah lewat aplikasi Trawlbens. TrawlMover bukan hanya sekedar jasa pindahan biasa, namun bisa dibilang jasa pindahan profesional. Dimana dapat melayani pindahan rumah, kantor, toko, kontrakan hingga pindahan pabrik. Tak hanya itu saja, barang-barang angkutan di jamin aman karena dicover oleh asuransi. Jadi, untuk segala kebutuhan pindahan anda, segeralah beralih ke Trawlvebs, A Super Logistics App in Your Hand.


Yuks!! Bagikan Artikel Ini