Trawlbens - Beberapa langkah penting dilewati ketika seseorang ingin pindah rumah salah satunya adalah proses pengemasan / Packing. Orang – orang justru sering kewalahan saat packing barang, dan biasanya barang yang sudah tidak terpakai akan dibuang dan disumbangkan atau diberikan kepada orang lain. Oleh karena itu sangat penting untuk memiliki rencana yang terorganisir dan memilih jasa pindahan rumah yang terpercaya karena itu tidak hanya membantu Anda ketika Anda sedang packing, tetapi juga memfasilitasi proses bongkar muat yang cepat dan lancar.

Salah satu layanan Jasa pindah rumah yang terpercaya dan professional adalah trawlbens, berikut beberapa langkah – langkah yang biasanya dilakukan jasa pindahan rumah :

1. Memisahkan Barang Pecah Belah dan Barang yang Berat

untuk yang barang pecah belah seperti kaca dan barang berat seperti aluminium, besi dan kayu. Biasanya dipisah dan juga dibungkus dengan bubble wrap sehingga menambah rasa aman dalam perjalanan menuju tujuan.

2. Memberi Tanda Pada Barang

Memberi tanda pada barang ini dimaksudkan agar tanda tersebut menandai sebuah ruangan. Misalnya, ditandai dengan warna biru untuk dapur seperti oven, panci, piring, cangkir, kuning untuk diruang tamu, dan seterusnya. Dengan melakukan tips ini, Anda dapat mengidentifikasi setiap kotak atau kotak dengan mudah, dan Anda dapat membongkar barang-barang anda dengan lebih cepat dan efisien.

jasa pindah rumah

3. Memisahkan Pakaian dan Keperluan Mandi

Setelah packing semua barang di rumah, disarankan untuk membawa pakaian dan keperluan mandi selama 2-3 hari kedepan secara terpisah. Daripada harus bongkar muat kembali barang yang telah dikemas. Ingatkan anggota keluarga Anda untuk melakukannya juga!

4. Menyiapkan Kantong Sampah Untuk Barang Yang Sudah Tidak Terpakai

Untuk mencegah barang yang masih terpakai atau tidak, biasanya tim dari jasa pindahan rumah akan menyiapkan satu tempat untuk barang yang sudah tidak terpakai lagi. Tujuan nya adalah menghindari barang yang tertumpuk terlalu banyak nanti ketika sampai di tujuan. Dan dengan ini pula Anda dapat membedakan mana barang yang akan anda bawa menuju tempat tinggal baru dan mana yang tidak.


Yuks!! Bagikan Artikel Ini