Trawlbens - Pengiriman barang dalam jumlah besar tentu lebih mudah jika menggunakan jasa sewa container. Selain tidak perlu kerepotan akan bongkar muat, Anda juga bisa mengirim tanpa memikirkan tarif kiloan yang sangat menguras kantong. Pengiriman barang dengan container juga bisa menempuh jarak jauh bahkan antar pulau.

Sebelum melakukan pengiriman barang menggunakan container, Anda tentu perlu memperhatikan terlebih dahulu beberapa ketentuan agar tidak gelagapan. Beberapa persiapan yang perlu dilakukan misalnya sebagai berikut:

1. Melakukan Pengecekan Rute

Container tentu memiliki bentuk yang lebar, tinggi dan besar. Hal ini tidak memungkinkan container mampu masuk ke dalam lokasi yang sempit. Lalu bagaimana jika lokasi penjemputan dan pengantaran barang terpencil? Nah, inilah pentingnya Anda melakukan pengecekan dan pemberitahuan kepada pihak persewaan.

Proses negosiasi antara pihak pengirim dan ekspedisi sewa container akan menciptakan kesepakatan penting sehingga barang dapat dikirim dengan baik. Adanya kesalahan dalam menentukan rute tentu akan berpengaruh erat tersampaikannya barang tepat waktu dan dalam keadaan baik. Oleh karena itu, berikan detail alamat dan perhatikan rute layanan ekspedisi yang dipilih.

2. Cek Detail Pengiriman

Detail pengiriman adalah bagian yang erat dalam proses ekspedisi. Bagian ini akan menuntun proses pengiriman barang Anda. Adapun yang dimaksud sebagai detail pengiriman biasanya meliputi deskripsi barang, berat dan ukuran, alamat tujuan dan detail pengirim serta jenis container yang dipilih.

Melalui detail pengiriman saat melakukan pemesanan, petugas ekspedisi akan memproses pengiriman Anda. Hal ini juga berpengaruh pada ketersediaan container yang Anda pilih. Bagian yang penting adalah tanggal keberangkatan dan estimasi waktu yang harus disesuaikan. Meskipun pihak ekspedisi memiliki banyak tim dan container, tentu Anda tetap harus berlaku sesuai ketentuan.

3. Perhatikan Jenis Barang Kiriman

Seiring berkembangnya teknologi, maka perkembangan usaha juga turut beranjak naik di berbagai sektor. Hal itu menimbulkan barang yang dijual juga semakin bermacam-macam. Barang yang dikirim tentu tidak hanya dalam bentuk benda padat yang mudah diatur, bisa jadi cair, gas atau bentuk lain yang membutuhkan perawatan dan tempat khusus.

sewa container

Dalam rangka mendukung perjalanan bisnis, maka jenis truk container juga semakin bermacam-macam dan lebih khusus akan kegunaannya. Sebagai pengusaha dan pengirim barang, Anda harus detail memperhatikan jenis barang yang akan dikirim kemudian memilihkan containernya. Hal ini tentu sebagai upaya mengantisipasi barang rusak setelah sampai

4. Sewa Container Aman dan Nyaman Melalui TrawlFeet

Adanya persiapan tentu menciptakan sisi kewaspadaan tersendiri pada setiap orang yang akan melakukan pengiriman barang. Terlebih jika pengiriman dilakukan menggunakan container yang notabenenya memiliki jumlah yang banyak. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, maka alangkah baik persiapkan dengan matang proses pengiriman tersebut.

Selain proses pengiriman yang matang, Anda juga perlu memperhatikan dengan detail persewaan container yang akan dipilih. Alangkah baik, pilihlah persewaan yang telah berpengalaman dan memiliki tim profesional. Salah satu pilihan terbaik berurusan dengan container adalah layanan TrawlFeet dari Trawlbens. Trawlbens merupakan perusahaan jasa pengiriman barang berbasis aplikasi pertama di Indonesia. Melalui layanan TrawlFett Anda bisa melakukan pemesanan hanya melalui genggaman.

TrawlFeet bisa dipesan kapanpun dan di manapun melalui aplikasi Trawlbens. Hanya melalui satu aplikasi Anda bisa memesan kebutuhan pengiriman, kemudian tim kami akan memverifikasi dan melakukan penjemputan serta pengantaran sesuai data pemesanan.

Nah, sudah memahami segala bentuk persiapan pengiriman menggunakan container bukan? Agar tidak terjadi kebingungan saat jadwal sudah ditentukan, maka persiapkan dengan baik segala kebutuhan Anda. Setelah semua siap, silahkan hubungi dan lakukan pemesanan pada ekspedisi sewa container pilihan Anda yakni di layanan TrawlFeet dari Trawlbens.


Yuks!! Bagikan Artikel Ini