Trawlbens - Setiap jasa kirim mobil memiliki beberapa metode dalam menangani pengiriman mobil. Beberapa metode seperti car carrier, towing, dan self drive dapat dipilih oleh pengguna jasa kirim mobil. Dan tentunya setiap pengguna pengiriman mobil ingin mobil nya terjamin keamanannya. Di antara metode pengiriman mobil yang tersedia, metode pengiriman paling aman adalah dengan container atau pengangkutan mobil tertutup.

Transportasi Mobil Tertutup Cara Teraman Untuk Mengirimkan Mobil

Pengangkutan mobil tertutup merupakan jenis pengangkutan mobil yang menambah perlindungan ekstra. Biasanya metode ini di gunakan untuk mobil kelas atas atau berharga tinggi. Jika anda memerlukan jasa pengangkut mobil untuk mobil klasik anda, mobil sport atau mobil mewah, maka ini adalah pilihan yang tepat untuk pengiriman anda.

Pengiriman mobil dengan metode tertutup seringkali hanya dapat membawa beberapa kendaraan saja pada saat bersamaan. Biasanya hanya 1 atau 3 mobil saja, tergantung kapasitas container atau peti kemas yang membawanya.

Metode pengangkutan mobil dengan metode tertutup akan melindungi mobil dari material atau sedimen-sedimen yang bisa mengenai mobil ketika dalam perjalanan ke tempat tujuan pengiriman. Selain itu pengiriman dengan metode tertutup akan melindungi mobil dari panas matahari dan hujan.

Namun metode ini terbilang cukup sulit di dapatkan dibandingkan dengan bentuk pengiriman mobil yang paling umum yaitu pengangkut mobil terbuka. Selain itu, karena mobil dimasukkan kedalam tempat tertutup, pastinya akan memakan biaya lebih mahal karena layanan ini adalah layanan premium. Pemesanan jauh-jauh hari sebelum penjemputan mungkin diperlukan saat memakai metode ini.

jasa kirim mobil

Kelebihan Pengiriman Mobil Dengan Metode Tertutup

Beberapa kelebihan dari pengiriman mobil dengan metode tertutup dibawah ini mungkin dapat anda jadikan bahan pertimbangan, di antaranya adalah

  1. Metode ini merupakan cara paling aman untuk mengirim mobil karena akan dimasukkan ke dalam peti kemas atau boks mobil trailer.
  2. Dilengkapi dengan teknologi Lift Gate yang menggunakan lift hidrolik untuk memuat & menurunkan kendaraan kesayangan Anda dengan aman.
  3. Perlakuan ekslusif oleh operator yang dilatih untuk secara khusus menangani kendaraan bernilai tinggi.
  4. Perlindungan Maksimum yang disembunyikan di dalam trailer atau peti kemas, dan ditambah asuransi 100%.
  5. Waktu pengiriman tergolong lebih cepat karena lebih sedikit mobil yang dimuat ke operator transportasi tertutup dibandingkan dengan pengiriman terbuka standar.

Kekurangan

Meskipun demikian, metode ini memiliki kekurangan, di antaranya adalah :

  1. Layanan premium membutuhkan biaya premium pula, jadi dalam pengiriman mobil dengan metode ini akan memakan biaya lebih tinggi.
  2. Karena ketersediaan yang terbatas, jadi pemesannya harus jauh-jauh hari.

Jasa Kirim Mobil Terbaik Dari Trawlbens

Trawlbens sebagai jasa cargo murah berbasis aplikasi pertama di Indonesia, memiliki beberapa layanan yang dapat digunakan dalam berbagai kegiatan perlogistikan. Seperti pengiriman barang, pengiriman container, pengiriman alat berat sampai ke pengiriman mobil ke seluruh Indonesia. TrawlCarrier, adalah layanan pengiriman mobil yang dapat dengan mudah anda pesan melalui aplikasi Trawlbens. Download aplikasi Trawlbens pada smartphone anda, dan pilihlah layanan TrawlCarrier untuk layanan pengiriman mobil Anda. Tunggu apalagi, urusan pengiriman mobil, beralihlah ke Trawlbens, A Super Logistics App In Your Hand.


Yuks!! Bagikan Artikel Ini