Trawlbens - Apabila Anda membutuhkan truk untuk mengangkut beberapa barang, alangkah lebih mudah jika menggunakan perusahaan jasa sewa truk. Selain menghemat pengeluaran, Anda juga tidak banyak kerepotan untuk menyiapkan banyak hal. Namun, Anda tetap perlu berhati-hati dalam melakukan transaksi agar tidak terjadi kesalahan berikut.

Jumlah Barang tidak Sesuai Kapasitas Truk

Setiap perusahaan jasa sewa selalu memiliki banyak kriteria truk yang akan digunakan. Anda pun bebas memilihnya sesuai jumlah dan ukuran barang yang akan masuk ke dalamnya. Beda truk, beda pula kapasitasnya. Sesuaikanlah tidak hanya tarif namun juga barang Anda. Salah memilih armada akan berakibat pada bertambahnya pengeluaran keuangan Anda.

Tidak Memperhatikan Reputasi Perusahaan

Setiap perusahaan selalu memiliki penilaian tersendiri bagi konsumen. Pelayanan yang baik tentu akan membuat Anda lebih nyaman dan merasa aman menggunakan jasa tersebut. Setiap perusahaan jasa sewa selalu memiliki situs resmi dengan penilaian atau feedback dari konsumennya. Perhatikan hal tersebut di samping tarif yang ditentukan.

Berkaitan dengan pelayanan memang hal yang paling utama. Inilah pentingnya bagi Anda melakuka penggalian informasi terlebih dahulu sebelum memutuskan memesan jasa sewa truk. Perhatikan betul apakah perusahaan tersebut memiliki nilai baik atau tidak.

jasa sewa truk

Melalaikan Biaya Tambahan

Setiap perusahaan selalu menawarkan harga termurah atas jasa yang mereka berikan. Berkaitan dengan hal ini, maka Anda harus teliti dalam menandatangani kontrak. Jangan sampai Anda mendapat harga murah namun dengan pelayanan minimal. Anda bisa melakukan penawaran dengan harga dan pelayanan terbaik. Pada umumnya, biaya atau tarif yang ditetapkan oleh jasa sewa truk selalu dilengkapi dengan jasa packing dan bongkar muat. Namun, ada pula perusahaan yang tidak menawarkannya dalam satu paket sehingga terkesan murah. Alangkah baik jika Anda memastikan terlebih dahulu kelengkapan pelayanan atas harga yang diberikan.

Melalaikan Pentingnya Asuransi

Mungkin Anda berfikir bahwa truk yang membawa barang hanya melakukan perjalanan jarak dekat. Namun, sesungguhnya Anda tidak pernah mengetahui bagaimana perjalanan akan berlangsung dan sampai di tujuan. Jalanan yang ramai dan padat sangat memiliki kemungkinan terjadinya kecelakaan. Oleh karena itu, mengasuransikan perjalanan barang Anda adalah bagian penting.

Pilih Jasa Sewa Truk dari Trawlbens

Salah satu jasa sewa truk yang bisa Anda pilih agar tidak terjadi kesalahan fatal atas pengiriman barang Anda adalah TrawlTruck dari Trawlbens. Trawlbens adalah perusahaan jasa pengiriman barang berbasis aplikasi pertama di Indonesai. Perusahaan kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk setiap konsumen. Selain itu, kami juga memberikan arahan dan saran sehingga Anda tidak perlu khawatir akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Layanan TrawlTruck memiliki berbagai macam armada truk dengan beragam kapasitas. Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan, pun apabila Anda tidak dapat menentukan pilihan, kami siap memberikan saran terbaik. Tim kami berasal dari latar belakang ahli dibidangnya. Hal ini memungkinkan tim kami untuk mampu meminimalisir risiko terburuk yang akan terjadi.

TrawlTruck dari Trawlbens juga memiliki asuransi untuk melindungi perjalanan barang Anda. Pelayanan kami tidak terbatas untuk pengiriman barang bisnis dalam jumlah besar, namun juga bisa membantu Anda yang membutuhkan Truk untuk pindahan. Jangan salah pilih armada apalagi salah memilih jasa, karena kami adalah pilihan terbaik untuk Anda.

Demikian berapa kesalahan yang perlu Anda hindari dalam melakukan transaksi penyewaan truk. Perhatikan dengan teliti apa saja kebutuhan Anda dan sesuaikan atas layanan yang diberikan. Sebagai upaya pencegahan agar tidak salah dalam memilih jasa sewa truk, maka pilihlah layanan TrawlTruck dari Trwalbens.


Yuks!! Bagikan Artikel Ini