Trawlbens - Madiun masuk kedalam rencana pengembangan kawasan industri yang dirancang Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Masuknya Madiun, bersama dengan Nganjuk dan Ngawi, diproyeksikan akan menjadikan tiga kawasan tersebut wilayah industri baru yang potensial. Tentu saja kemudian peran jasa pendukung seperti jasa cargo dan pergudangan Madiun akan turut meningkat.

Kawasan Madiun yang dikembangkan nantinya akan meliputi kawasan lebih dari 64 hektar lahan, yang ada di Kecamatan Geger, Wungu, Wonosari, dan Balerejo. Guna mendukung pengembangan kawasan industri ini, pemerintah terus berupaya melakukan pembangunan sarana dan prasarana guna mengoptimalkan pembangunan wilayah Madiun.

Dukungan dari pemerintah sendiri berbentuk penyediaan akses jalan dan jalan tol, penyediaan Sistem Penyediaan Air Minum, penyediaan listrik, pembebasan lahan, dan penyediaan air baku. Selain itu, pemerintah juga telah melakukan optimalisasi pada urusan pembebasan lahan, sehingga secara praktis Madiun sudah siap dibangun jadi kawasan industri baru

Jasa Cargo untuk Pengiriman dan Pemindahan Barang

Untuk turut menyambut pembangunan Madiun, serta Nganjuk dan Ngawi secara umum, berbagai jasa pendukung industri juga mulai bermunculan. Untuk urusan industri, keperluan pemindahan barang dan pergudangan akan jadi hal krusial, di samping tentu ketersediaan bahan baku dan SDM yang diperlukan oleh pelaku industri. Tak lupa, ketersediaan peralatan dan kemudahan pengadaannya.

Trawlbens untuk Industri Madiun

Trawlbens, dalam hal ini, akan hadir dan menjadi partner terbaik untuk pengiriman barang dari dan ke Madiun. Dengan segala kemudahan yang ditawarkan Trawlbens, jasa pengiriman ini siap untuk mengakomodir keperluan industri yang akan hadir di Madiun, secara khusus, dan Nganjuk serta Ngawi secara umum.

Trawlbens sendiri sebenarnya sudah cukup lama melayani kebutuhan pengiriman masyarakat dan pelaku industri di Jabodetabek. Namun melihat potensi industri di Surabaya, dan kota atau kabupaten di sekitarnya, Trawlbens juga ingin turut menghadirkan layanannya di sana. Dengan berbekal pengalaman dan visi yang jauh ke depan, dalam waktu dekat Trawlbens akan melayani pengiriman dari area Jawa Timur, via Surabaya.

Keuntungan Menggunakan Layanan Trawlbens

Trawlbens sendiri secara praktis menawarkan banyak kelebihan pada layanannya. Antara lain adalah sebagai berikut :

Tarif yang sangat terjangkau, dengan layanan pengiriman cargo berkualitas, harga yang ditawarkan oleh layanan Trawlbens terbilang sangat murah. Hal ini cocok untuk digunakan pelaku UKM serta industri besar untuk melakukan pengiriman barang, jika ingin menghindari biaya kirim yang besar.

Service yang optimal, didukung dengan fitur door to door dalam pengirimannya, Trawlbens siap menjemput dan mengantarkan barang sesuai titik yang dimasukkan di aplikasi. Trawlbens juga memberikan layanan gratis penjemputan di area Jabodetabek, dan hingga kini telah tersedia kurang lebih 50 titik agen yang siap menjemput barang di area tersebut.

Minimal pengiriman yang sangat kecil, tak sama dengan jasa cargo lain, Trawlbens memberikan minimal pengiriman hanya 10 kilogram saja. Jadi spektrum pelanggan Trawlbens menjadi luas, mulai dari pengiriman konvensional, pengusaha UKM, hingga industri besar. Jika Anda bertanya-tanya batas atas, layanan Trawlbens bisa melayani pengiriman dengan berat berapapun, Anda tinggal menghubungi layanan konsumen yang bertugas.

Rute pengiriman yang luas, untuk pengiriman dari Jabodetabek sendiri, jangkauannya sudah hampir ke seluruh Indonesia. Nantinya ketika dibuka di Surabaya, jangkauan pengiriman akan diupayakan menyeluruh ke semua area di Indonesia.

Pengiriman segala jenis barang, mulai dari mebel, barang seni, spare part kendaraan, mesin pabrik, cairan, barang rumah tangga, kendaraan, bahan baku, dan beragam jenis barang lainnya. Didukung dengan standar packing yang tinggi, Trawlbens siap memberikan proteksi terbaik untuk barang yang Anda kirimkan.

Kirim Barang dari Madiun Ke Seluruh Indonesia

Pengiriman cargo identik dengan jumlah pengiriman yang besar dan harga yang terjangkau. Selain itu, jangkauan pengiriman juga akan jadi parameter utama bagaimana kualitas jasa layanan cargo yang disediakan. Hingga saat ini, Trawlbens sudah melayani pengiriman dari Jabodetabek ke berbagai wilayah di Indonesia.

Pengembangan terus dilakukan untuk membuka rute-rute yang belum tersedia, seperti Maluku, NTT< dan Papua. Namun dalam waktu dekat rute-rute ini juga akan dibuka, sehingga kebutuhan pengiriman bisa dilakukan di setiap daerah di Indonesia.

Untuk base yang akan dibuka di Surabaya sendiri, proyeksinya juga akan dapat melayani pengiriman dari Surabaya ke seluruh wilayah Indonesia. Untuk asal pengiriman Madiun, nantinya barang akan dijemput oleh mitra Trawlbens dan diproses menuju ke gudang yang dimiliki untuk diteruskan ke proses pengiriman selanjutnya.

Dalam waktu dekat akan menjadi jasa cargo Madiun yang siap melayani pengiriman ke berbagai wilayah di Indonesia, dan segala jenis barang, Trawlbens siap meramaikan persaingan jasa cargo Madiun dan Surabaya.

Berapa Kira-Kira Tarif yang Dikenakan untuk Pengiriman Barang?

Lalu bagaimana dengan tarif yang akan dikenakan? Apakah dengan layanan dan kelebihan yang diberikan tersebut, harganya tetap bisa menjadi salah satu yang termurah di kalangan penyedia jasa cargo?

Untuk tarif yang disediakan bagi rute Jabodetabek ke berbagai wilayah di Indonesia sendiri, sebenarnya bisa dicek dengan mudah dengan menggunakan fitur berikut ini :

 

Nah, jika sudah melihat tarif yang dikenakan, tentu Anda akan semakin yakin jika Trawlbens berdedikasi memberikan opsi tarif termurah untuk jasa cargo di Indonesia. Nantinya untuk basis pengiriman via Surabaya yang melayani setiap kota dan kabupaten, harga yang ditetapkan juga tak akan jauh berbeda. Bahkan jika memunkinkan, harganya akan dipasang pada titik yang lebih rendah lagi.

Tarif murah yang diberikan Trawlbens bukan berarti pengiriman barang yang dilakukan asal-asalan. Dengan pelatihan dari trainer kompeten, setiap mitra dan kurir Trawlbens memiliki standar kerja yang tinggi, sehingga kualitas layanan tetap terjaga. Berkat koneksi yang luas dan kerjasama yang dibangun dengan berbagai pihak Trawlbens dapat memberikan harga pada titik demikian ekonomis, sehingga menguntungkan untuk setiap pelanggan yang menggunakan jasanya.

Hadir Di Surabaya, dan Menjangkau Madiun, Ngawi, Nganjuk, dan Semua Kota dan Kecamatan Di Dalamnya

Tralbens, sebagai jasa cargo Madiun terbaik yang sebentar lagi hadir, siap melayani pengiriman dari dan ke seluruh area kota dan kecamatan di Jawa Timur secara umum. Meski memang berbasis di Surabaya, namun jangkauan pengiriman dan penjemputan akan serupa dengan Jabodetabek, yakni menyeluruh hingga ke kota dan kecamatan.

Jangkauan yang nantinya akan dibuka untuk pengantaran dan penjemputan antara lain meliputi Banyuwangi, Gresik, Blitar, Jember, Jombang, Lamongan, Madiun, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pasuruan, Sidoarjo, Tuban, Tulungagung, Kediri, Malang, Probolinggo, dan berbagai kota dan kabupaten lainnya.

Untuk rute pengiriman, wilayah yang akan dicakup adalah seluruh pulau Sumatera, Kalimantan, Jawa, Sulawesi, Bali, dan area Mataram. Untuk wilayah Maluku, Papua, dan NTT, akan segera dibuka dalam waktu dekat.

Trawlbens sendiri selalu berdedikasi memberikan layanan cargo murah terbaik untuk masyarakat Indonesia. Dengan pengalaman yang dimiliki, serta inovasi pemesanan dengan menggunakan aplikasi, Trawlbens siap memberikan opsi terbaik untuk pelaku industri dalam setiap skala.

Untuk melihat artikel lain terkait dunia cargo, Anda bisa melihat di blog Trawlbens secara langsung, atau dengan mengklik tautan berikut ini : Jasa Cargo Surabaya Terbaik akan Hadir, Nantikan Sesaat Lagi!

Trawlbens, A Super Logistic Apps In Your Hand!


Cek Tarif & Lacak Resi

Pilih Kota Pengiriman

Yuks!! Bagikan Artikel Ini