TrawlBens - Sulawesi menjadi salah satu pulau dengan kepadatan penduduk yang cukup tinggi. Tak hanya di kota besar saja, namun persebaran kebutuhan juga terjadi hingga ke kota atau kabupaten di sekitar kota besar. Tak heran jika kemudian cukup banyak transaksi pengiriman kargo dan pengiriman ekspedisi menuju pulau ini. Jasa kargo ke Sulawesi kemudian memegang peran penting dalam hal tersebut, mulai dari kirim paket ukuran kecil hingga paket-paket berukuran besar.

Sebenarnya, opsi dari jasa kargo ke Sulawesi sendiri cukup banyak. Dengan harga menarik yang ditawarkan, persaingan untuk pasar di area ini juga semakin ketat. Namun demikian, tak banyak yang berani memberikan harga ekonomis untuk total ongkir kargo ke Sulawesi. Belum lagi isu keamanan paket, yang tak jarang membuat pelanggan harus berpikir dua kali untuk mengirimkan paketnya ke Sulawesi dan pulau-pulau lainnya.

Tapi bagaimana jika ada jasa kargo ke Sulawesi, dengan tarif mulai dari Rp.6.500 saja per kilogramnya?

0811 107 599

Hubungi Kami Via Telepon

TrawlBens, Pilihan Terbaik Jasa Kargo Ke Sulawesi

TrawlBens, merupakan salah satu jasa kargo yang melayani pengiriman ke area Sulawesi dari Jabodetabek. Dengan harga yang sangat ekonomis serta kualitas layanan yang bersaing, TrawlBens siap membantu Anda mengirimkan barang, baik dalam jumlah konvensional (kurang dari 10 kilogram), hingga barang atau paket dalam jumlah besar (mencapai 5000 kilogram).

Harga yang diberikan juga akan mengacu pada perhitungan harga kargo, dimana semakin berat paket yang Anda kirimkan, maka semakin terjangkau pula harga per kilogramnya. Sebagai contoh paling sederhana saja, Anda bisa menggunakan jasa kargo TrawlBens dengan tarif mencapai Rp.2.500 per kilogramnya untuk kargo dengan ukuran 3001 sampai 5000 kilogram. Tentu ini sangat menarik, untuk Anda yang memiliki bisnis atau kepentingan mengirimkan barang berukuran besar.

Pengiriman tersebut bisa Anda lakukan dengan menggunakan fitur TrawlPack dari TrawlBens. Tidak perlu repot dan membuang banyak waktu, Anda tinggal menginstal aplikasinya di sini, dan melakukan semua transaksinya dengan mudah hanya dengan sentuhan jari. Bayangkan, pengiriman barang hingga 5000 kilogram bisa dilakukan dengan aplikasi sederhana dari smartphone yang ada di genggaman Anda. Bukankah ini menarik?

Area Cakupan Pengiriman Jasa Kargo TrawlBens

Hingga saat ini, TrawlBens sudah mampu mencakup seluruh area Sulawesi, kota besar, hingga kabupaten di dalamnya. Ini akan sangat memudahkan Anda untuk melakukan pengiriman kargo, karena sistem door to door yang digunakan oleh TrawlBens.

Kota-kota besar seperti Makassar, Palu, Manado, Kendari, dan Gorontalo masih menjadi tujuan utama pengiriman paket dan kargo dari Jabodetabek. Tidak hanya itu, TrawlBens juga mampu mencakup area pada kabupaten-kabupaten yang lebih kecil, sehingga penerima paket tidak perlu mengambil paket yang Anda kirimkan ke gudang atau ke agen mitra.

Cukup dengan memasukkan alamatnya saja pada kolom tujuan di aplikasi TrawlBens, Anda akan mengetahui secara detail biaya pengiriman per kilogram serta estimasi barang sampai. Namun demikian sebagai sedikit catatan, karena basis sistem yang digunakan adalah jasa kargo, maka akan ada penyesuaian pada estimasi barang atau paket yang Anda kirimkan sampai pada alamat penerima. Tapi tak perlu cemas, pengiriman dengan TrawlBens tetap menjadi salah satu yang paling cepat di antara jasa kargo lain yang ada di Indonesia.

Detail Cakupan Area Layanan TrawlBens

TrawlBens melayani pengiriman kargo dari area Jabodetabek, ke pulau-pulau besar Indonesia. Mulai dari Sumatera, Kalimantan, Bali dan Mataram, Sulawesi, hingga seluruh area Jawa. Untuk kargo area Sulawesi sendiri, berikut detail area cakupan layanannya.

Area Sulawesi Selatan, mencakup Kabupaten Luwu Utara, Kabupaten Luwu Timur, Kabupaten Toraja Utara, Kabupaten Palopo, Kabupaten Tana Toraja, Kabupaten Luwu, Kabupaten Enrekang, Kabupaten Pinrang, Kabupaten Sidenreng Rappang, Kabupaten Waji, Kota Pare-Pare, Kabupaten Barru, Kabupaten Soppeng, Kabupaten Bone, Kabupaten Pangkajene Kepulauan, Kabupaten Maros, Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Kabupaten Bone, Kabupaten Sinjai, Kabupaten Bulukumba, Kabupaten Takaral, Kabupaten Jeneponto, dan Kabupaten Bantaeng.

Area Sulawesi Tengah, mencakup Kabupaten Buol, Kabupaten Toli Toli, Kabupaten Parigi Moutong, Kabupaten Donggala, Kota Palu, Kabupaten Sigi, Kabupaten Tojo Una-Una, Kabupaten Poso, Kabupaten Morowali Utara, Kabupaten Banggai Kepulauan, Kabupaten Banggai, Kabupaten Banggai Laut, dan Kabupaten Poso.

Area Sulawesi Utara, mencakup Kabupaten Minahasa Utara, Kabupaten Bitung, Kota Manado, Kabupaten Tomohon, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Selatan, Kabupaten Minahasa Utara, Kabupaten Minahasa Tenggara, Kabupaten Bolaang Mongondow, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Bolaang Mongondow Timur, dan Kota Kotamobagu.

Area Sulawesi Tenggara, mencakup Kabupaten Kolaka, Kabupaten Kolaka Utara, Kabupaten Kolaka Timur, Kabupaten Konawe, Kabupaten Konawe Utara, Kabupaten Konawe Selatan, Kabupaten Konawe Kepulauan, Kabupaten Kolaka, Kabupaten Kolaka Timur, Kabupaten Kolaka Utara, Kabupaten Kendari, Kabupaten Bombana, Kabupaten Muna, Kabupaten Muna Barat, Kabupaten Buton, Kabupaten Buton Utara, Kabupaten Buton Tengah, Kabupaten Buton Selatan, Kabupaten Wakatobi, Kabupaten Muna, dan Kabupaten Muna Barat.

Area Gorontalo, mencakup Kabupaten Boalemo, Kabupaten Gorontalo, Kabupaten Gorontalo Utara, Kota Gorontalo, Kabupaten Bone Bolango.

Lalu bagaimana dengan detail harganya?

Baca Juga : 5 Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Memilih Jasa Pengiriman Barang

Detail Harga Jasa Kargo TrawlBens Ke Area Sulawesi

Secara umum, ongkir jasa kargo ke Sulawesi yang disediakan TrawlBens tentu akan sangat bersaing, bahkan dapat dikatakan sangat terjangkau. Untuk memberikan bayangan, berikut harga yang dipatok untuk beberapa kota besar di Sulawesi.

Untuk area pengiriman Makassar dan sekitarnya, ongkir yang dikenakan adalah mulai dari Rp.6.500 untuk ukuran terkecil 0 sampai 10 kilogram. Untuk area pengiriman Palu, tarif yang dipatok mulai dari Rp.9.500 per kilogram guna ukuran paket yang sama. Selanjutnya untuk area Manado, Anda bisa mendapatkan tarif ongkir mulai dari Rp.12.000. Area Kendari akan berada di angka mulai dari Rp.9.500 per kilogram, kemudian area Gorontalo mulai dari Rp.12.000.

Karena konsep layanan TrawlPack dari TrawlBens adalah jasa kargo, maka untuk kirim paket pada ukuran yang lebih besar harga ongkir dan tarifnya akan jauh lebih murah. Layanan ini tak hanya cocok untuk Anda yang ingin menggunakan TrawlPack guna pengiriman konvensional, namun juga kepentingan bisnis dan pengiriman paket dalam skala menengah.

Untuk detail harga ongkir yang ditetapkan bagi setiap daerah, Anda bisa langsung cek di sini. Tinggal masukkan asal pengiriman, kemudian pilih kota atau kabupaten tujuan, dan masukkan kecamatan tujuan, Anda bisa langsung mendapatkan detail harga terperinci untuk setiap daerah di Indonesia.

Jasa Kargo dan Pengiriman Ke Papua dan Maluku

Hingga saat ini, TrawlBens masih terus berupaya mengembangkan cakupan area layanannya ke wilayah Papua dan Maluku. Dalam waktu dekat, layanan jasa kargo ke dua area tersebut akan dibuka, dan tentu saja dengan harga yang tetap bersaing. jadi, nantikan update selanjutnya dari TrawlBens untuk terus menjadi partner jasa kargo terbaik untuk Anda ke semua area di Indonesia.

Mencari jasa kargo untuk pengiriman ke berbagai daerah di Indonesia memang harus cermat dan detail. Jasa kargo ke Sulawesi dari TrawlBens sendiri adalah satu dari yang terbaik, sehingga akan jadi pilihan tepat untuk Anda. Harga yang ekonomis, packing yang berstandar, asuransi yang disediakan, serta layanan konsumen terbaik, TrawlBens selalu memberikan yang terbaik untuk setiap keperluan Anda!


Cek Tarif & Lacak Resi

Pilih Kota Pengiriman

Yuks!! Bagikan Artikel Ini