Trawlbens - Jasa ekspedisi murah via Kapal menjadi pilihan utama bagi masyarakat dalam melakukan pengiriman baik pengiriman ke antar kota maupun antar Pulau. Faktor murah dalam mengirimkan barang menjadi ketertarikan bagi para pelanggan jasa pengiriman barang. Bagi Anda yang belum memahami jasa kirim barang via kapal Anda dapat menyimak penjelasan di bawah ini!

Jasa Pengiriman Barang Via Kapal

Teknologi dan transportasi dari tahun ke tahun semakin berkembang. Dahulu pengiriman biasanya hanya via pos sekarang sudah banyak perusahaan jasa kirim barang yang berkembang baik di Indonesia maupun di seluruh dunia.

Tahapan Pengiriman Barang Via Kapal

  1. Melakukan pengecekan barang sebelum dikirim.
  2. Pengecekan harga pengiriman.
  3. Melengkapi semua prosedur pengiriman.
  4. Pengepakan oleh pihak jasa pengiriman.
  5. Pengangkutan barang-barang ke kapal.
  6. Pengiriman barang ke tempat tujuan.
  7. Pembongkaran barang yang sudah sampai di tujuan.
  8. Serah terima kepada pemilik atau penerima barang.

jasa ekspedisi murah

Kelebihan Pengiriman Barang Via Kapal

  • Murah

    Berbeda dengan pengiriman barang melalui darat dan Udara. Dari segi harga pengiriman barang via kapal sudah pasti akan lebih murah bahkan bisa paling murah. Pengiriman barang antar kota maupun antar pulau pun akan lebih ekonomis dari segi budget costumer atau pengguna jasa pengiriman barang.

  • Solusi pengiriman yang tepat antar Pulau

    Kondisi geografis antar wilayah biasanya berbeda - beda. Bisa saja tempat yang dituju adalah tempat terpencil atau tempat lainnya yang memang tidak visa dijangkau jika menggunakan jalur darat.

    Kisaran harga pengiriman barang via kapal ini tergantung wilayah yang dituju dan berat barang yang akan dikirim oleh customer. Untuk wilayah yang paling dekat seperti ke dalam pulau hanya berkisar mulai dari 2rban per Kilo gram, atau yang paling jauh saja hanya dikenakan biaya sebesar,10rban per kilo gram. Harga murah, barang sampai di tujuan tentu menjadi pilihan yang tepat oleh customer dalam melaksanakan pengiriman barang via kapal ini.


Yuks!! Bagikan Artikel Ini