TrawlBens - Jika menyebut nama Tangerang, apa yang terlintas di pikiran Anda? Industri yang terus berkembang? Hunian yang strategis dan harga yang masuk akal? Atau kota satelit Jakarta yang memiliki potensi ekonomi yang tinggi? Mungkin beberapa hal tersebut memang apa yang berhubungan dengan Tangerang. Namun, tahukah Anda jika semua industri yang berjalan ini pasti berkaitan pula dengan jasa cargo Tangerang?

Industri yang bergerak di Tangerang tak hanya berskala besar saja, namun juga UMKM. Pertumbuhan UMKM di area ini cukup pesat, sehingga cukup banyak industri-industri yang berkembang dan turut menyumbang perekonomian Tangerang secara umum. Untuk skala bisnis besar, tentu tantangan yang akan dihadapi adalah bisnis besar yang lain. Tapi bagaimana dengan UMKM?

UMKM sebagai skala bisnis yang menjadi ujung tombak masyarakat akar rumput, memiliki cukup banyak tantangan. Mulai dari tekanan dari industri lain, fasilitas yang terbatas, hingga yang paling penting, layanan pengiriman yang kurang mendukung iklim industri kecil ini.

Tangerang sebagai Area Industri yang Progresif

Meski demikian, perindustrian Kawasan Tangerang sendiri menjadi salah satu perindustrian yang diproyeksikan mengalami progres pesat. Lepas dari segala tantangan yang harus dihadapi, animo investor dalam menanam modal di area ini tetap tinggi, sehingga membantu pergerakan roda bisnis di berbagai sektor

Beberapa alasan jelas menjadi pondasi utama perkembangan kawasan Tangerang. Misalnya saja, lokasinya yang strategis. Berjarak sangat terjangkau dari pusat perekonomian Indonesia, DKI Jakarta, Tangerang menjadi lokasi strategis untuk banyak industri memulai bisnisnya dan berkembang. Masih banyak ruang yang tersedia, sehingga ‘kolam’ persaingan tidak terlalu penuh sesak.

Kedua, adalah cost bisnis yang masuk akal. Mulai dari harga properti, biaya transportasi, urusan cargo, pengiriman barang, ketersediaan bahan baku, semua dapat dikatakan masih masuk akal untuk pelaku industri baru. Ini mengapa tak sedikit investor yang datang dan terus mengguyurkan modalnya di kawasan Tangerang sehingga lokasi tersebut terus berkembang.

Tentu saja, kelancaran bisnis ini juga ditunjang dengan berbagai hal lain, seperti regulasi yang ramah investor dan bisnis, fasilitas pendukung yang memadai, dan tentu saja, tersedianya jasa cargo Tangerang yang siap melayani Anda, pelaku usaha di area ini setiap saat.

Pertanyaan yang sama kemudian muncul, apakah semua sarana dan prasarana ini, serta regulasi yang diberlakukan, juga ramah terhadap UMKM yang notabene menjadi penggerak ekonomi di akar rumput?

Baca Juga : Panduan Industri 4.0, Bagaimana Cara Agar Tidak Tergantikan Oleh Robot

TrawlBens, Hadir untuk Setiap Segmen Industri

Keberadaan jasa cargo Tangerang memang harus diakui memegang peranan besar atas perkembangan industri di wilayah ini. Tanpa adanya layanan jasa cargo, atau jasa pengiriman, atau jasa transportasi industri, maka gerak perkembangannya akan terhambat. Maka dengan demikian majunya industri Tangerang secara langsung juga didukung dengan keberadaan jasa cargo.

Untuk membantu perkembangan industri UMKM, kemudian hadirlah satu layanan yang ramah terhadap skala industri ini. Tanpa mendiskreditkan jasa cargo yang sudah ada sekarang ini, TrawlBens turut hadir dan meramaikan ketersediaan layanan industri cargo di Tangerang.

TrawlBens dan Fitur Unggulannya

TrawlBens hadir dengan berbagai fitur unggulan, yang dapat membantu UMKM berkembang dengan lebih cepat. Beberapa fitur utamanya bisa Anda lihat pada penjelasan di bawah ini.

Pemesanan dengan aplikasi, TrawlBens hadir untuk menjadi jasa cargo yang ramah dengan pengguna berjiwa muda dan kekinian. Maka dari itu, meski merupakan jasa cargo, TrawlBens bisa dipesan dengan aplikasi sederhana, yang bisa Anda unduh dan gunakan di smartphone Android Anda. Bukankah ini sangat praktis?

Pengiriman dengan jangkauan luas, meliputi banyak pulau besar di Indonesia. Di antaranya adalah seluruh Jawa, Bali dan NTB, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Untuk rute pengiriman ke Maluku, NTT, serta Papua sendiri hingga saat ini masih dalam pengembangan, sehingga dalam waktu dekat akan dapat pula melayani pengiriman ke area ini.

  • Tangerang – Sumatera : Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Kepulauan Bangka Belitung, Bengkulu, Kepulauan Riau, dan Riau.
  • Tangerang – Jawa : Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Yogyakarta, dan Jawa Timur.
  • Tangerang – Kalimantan : Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Utara.
  • Tangerang – Sulawesi : Gorontalo, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara.
  • Tangerang – Bali & NTB : seluruh area Bali dan Mataram secara umum.

Tarif bersaing. TrawlBens sudah hadir untuk melayani area pengiriman Jabodetabek ke berbagai wilayah di Indonesia, seperti yang disebutkan pada poin sebelumnya. Dengan ongkir termurah, Anda bisa menikmati layanan terbaik pengiriman cargo Tangerang dengan mudah. Untuk memeriksa tarifnya sendiri, Anda bisa menggunakan fitur berikut ini :

Bandingkan dengan Jasa Cargo Tangerang Lain

Dengan keunggulan yang dimiliki oleh TrawlBens, tentu masyarakat Tangerang akan dimanjakan dan mendapatkan pengalaman terbaik untuk mengirim barang. Mulai dari proses yang sederhana, harga yang murah, dan jaminan barang dengan asuransi terpercaya, TrawlBens selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat Tangerang.

Untuk Anda yang sudah cukup lama menggunakan jasa cargo konvensional, tentu Anda paham benar fitur dan keunggulan yang ditawarkan TrawlBens ini. Terlebih, TrawlBens juga hadir untuk UMKM. Dengan batas minimal pengiriman hanya 10 kilogram saja, maka UMKM bisa mendapatkan jasa pengiriman terbaik untuk bisnisnya.

Barang yang dikirimkan UMKM, biasanya berada pada range berat yang tidak terlalu tinggi. Untuk menggunakan jasa cargo konvensional, hal ini akan memberatkan karena harus membayar ongkir pada batas minimal pengiriman, yang berkisar antara 50 kilogram hingga 100 kilogram.

Namun jangan salah,  meski TrawlBens menyediakan batas pengiriman yang sangat rendah, hingga 10 kilogram saja, namun TrawlBens juga siap melayani pengiriman pada skala besar, hingga 5000 kilogram.

Seperti pada jasa cargo lain, TrawlBens juga memberikan reduksi harga per kilogram ketika barang yang Anda kirimkan semakin berat. Reduksi ini berlaku untuk batas yang sudah ditentukan sejak awal, sehingga bisa memberikan titik harga terbaik untuk Anda sebagai pelanggan setianya.

Hadir dan Melayani untuk Semua Jenis Industri

Sebagai jasa cargo Tangerang yang telah cukup lama hadir dan meramaikan persaingan di sana, TrawlBens telah berhasil memberikan pengalaman terbaik untuk setiap pelanggannya. Pengiriman dari seluruh area Tangerang, ke berbagai daerah di Indonesia, bisa dilayani dengan baik. Barang dijemput oleh mitra dan staf TrawlBens, kemudian dicatat, dan dilanjutkan untuk dikirim ke alamat penerima.

TrawlBens siap melayani segala keperluan pengiriman barang yang Anda perlukan. Barang dengan bobot dan dimensi kecil, hingga skala besar seperti kendaraan, alat berat, dan alat-alat produksi pabrik, semua bisa dikirimkan dengan baik sampai ke alamat tujuan. Tanpa perlu khawatir, karena setiap staf TrawlBens dan mitranya memiliki standar kerja yang tinggi sehingga setiap jenis barang yang dikirim pasti sampai dengan selamat.

Untuk melihat pembahasan lain mengenai serba-serbi dunia industri cargo, Anda bisa melihatnya di blog TrawlBens, atau secara langsung baca artikel terkait ini Jasa Ekspedisi Murah Jakarta ke Palembang.

TrawlBens, A Super Logistic Apps In Your Hand!


Cek Tarif & Lacak Resi


Yuks!! Bagikan Artikel Ini