Trawlbens - Alat berat adalah hal yang memiliki ukuran besar dan berat, agar tidak mengalami kerugian yang berarti maka Anda perlu berhati-hati dalam memilih jasa pengiriman alat berat. Biasanya alat berat akan dikirim menggunakan truk berukuran besar, itulah mengapa tidak semua perusahaan bisa mengirimkan alat berat secara mandiri.

Meskipun demikian, Anda tetap perlu waspada terhadap jasa ekspedisi alat berat tersebut. Tidak sedikit masalah muncul akibat teledornya pengirim dalam memilih jasa tersebut. Agar Anda bisa meminimalisir risiko yang terjadi, berikut akan disajikan beberapa jenis kerugian yang sering dialami dalam pengiriman alat berat.

Biaya yang Dikeluarkan Bertambah

Inilah pentingnya melakukan pengecekan estimasi biaya yang harus dikeluarkan atas pengiriman alat berat. Anda sangat disarankan untuk memilih jasa yang memiliki situs, data dan ketentuan jelas. Apalagi jika berkaitan dengan tarif yang dikenakan. Jangan sampai karena tempat terpencil dan susah dicari kemudian menimbulkan permasalahan penambahan biaya.

Estimasi Waktu Sampai Pengiriman Alat Berat Molor

Biasanya estimasi waktu telah disampaikan berdasarkan paket yang Anda pilih dan termasuk melihat jarak pengiriman. Agar Anda tidak mengecewakan konsumen ataupun diri sendiri, maka alangkah baik jika memilih jasa pengiriman alat berat yang memiliki komitmen dan profesionalitas tinggi. Termasuk di dalamnya adalah tim ahli di bidangnya.

Keterlambatan sampainya barang yang tidak sesuai dengan estimasi waktu yang diberikan memang hal yang lumrah dan sering terjadi. Namun, tentu Anda tidak menginginkannya terjadi pada Anda. Biasanya keadaan seperti ini biasa terjadi karena pelayanan yang kurang maksimal dari jasa ekspedisi.

Terjadi Kerusakan Barang

Barang yang Anda kirim tentu dalam keadaan baik dan penuh perawatan sebelumnya. Hal ini juga untuk menjaga kepercayaan konsumen sehingga tetap percaya pada perusahaan Anda. Namun, saat pengiriman alat berat, bisa jadi hal-hal buruk akan terjadi. Penyebabkan akan beragam, karena minimnya tanggungjawab pihak pengirim ataupun ekpedisi secara umum.

Apabila sebuah jasa ekspedisi memiliki profesionalitas yang baik, tentu mereka memiliki asuransi sehingga menjaga barang Anda aman. Jika tidak, maka hal itu sangat merugikan Anda berkali lipat. Tidak hanya kasus barang yang rusak, bisa jadi alat berat yang Anda kirim tidak sampai tujuan atau terjadi penipuan.

pengiriman alat berat

Barang Tidak dapat Dilacak

Setiap jasa pengiriman, baik barang kecil sampai alat berat selalu memiliki situs yang bisa digunakan untuk melakukan pengecekan barang. Namun, tidak semua jasa pengiriman alat berat bisa berlaku profesional dan dipercaya. Jika hal ini terjadi, maka yang dirugikan tentu Anda secara pribadi. Terlebih jika barang belum sampai pada batas waktu yang telah ditentukan.

Pengiriman Alat Berat Aman dan Nyaman Bersama TrawlHeavy

Setiap kerugian yang terjadi selalu berakibat pada Anda sebagai pengirim barang. Komplain dari konsumen akan sampai pada Anda. Nah, agar kerugian dapat diminimalisir, cobalah menggunakan jasa kami yakni TrawlHeavy dari Trawlbens yang sangat terpercaya. Kami memiliki tim ahli yang fokus pada bidangnya, sehingga keamanannya dapat terjamin.

TrwalHeavy dapat melayani segala kebutuhan pengiriman alat berat Anda seperti Excavator, Bulldozer, Forklift dan lainnya. Melalui adanya jasa yang kami berikan, Anda sangat dimudahkan dan bisa memantau status pengiriman melalui Android. Pemesanan atas jasa kami sangat mudah dan terjangkau, bahkan untuk pengiriman ke seluruh wilayan Indonesia.

Demikianlah hal-hal yang perlu Anda perhatikan dalam melakukan pengiriman alat berat. Tujuannya agar Anda tidak dirugikan dan bisa memperoleh kepercayaan konsumen dengan baik. Bisnis yang Anda jalankan bukan untuk coba-coba. Lakukan dengan benar dan pilih jasa pengiriman alat berat melalui aplikasi Trawlbens.


Yuks!! Bagikan Artikel Ini