Trawlbens - Memilih jasa kirim mobil yang profesional dan terbaik perlu dilakukan. Kalau tidak, risiko yang tidak diinginkan bisa saja terjadi. Pada kesempatan kali ini, akan dibahas apa saja kriteria untuk jasa ekspedisi kirim mobil seluruh Indonesia agar aman. Tentu saja dengan memenuhi beberapa kriteria di bawah ini, jasa tersebut sangat layak digunakan.

Proses Prosedur yang Gampang

Sistem dalam prosedur untuk menyewa jasa kirim mobil haruslah simpel dan sederhana. Namun lengkap dan memudahkan calon pemesan. Hal ini perlu diperhatikan sebagai kriteria paling umum sebelum Anda melakukan pemesanan. Cobalah untuk menghubungi Customer Service (CS) yang disediakan jasa tersebut.

Kemudian tanyakan bagaimana prosedur yang dapat digunakan untuk melakukan kirim kendaraan mobil. Untuk situs web perusahaan yang resmi, akan ada informasi detail terkait layanan yang diberikan. Layanan kirim mobil pasti ada dalam informasi tersebut.

Punya Layanan Antar Jemput Mobil

Seorang pemesan dapat memperoleh layanan yang sangat menguntungkan jika jasa ekspedisi memberikan pelayanan antar jemput mobil. Layanan tersebut merupakan bagian dari jasa kirim mobil yang fungsinya untuk mengambil dan mengantarkan sampai ke alamat tujuan.

Perlu diketahui, untuk mendapatkan layanan ini, Anda perlu mencari perusahaan ekspedisi yang sudah terpercaya. Ada beberapa cara untuk mengetahuinya seperti; memiliki rekening perusahaan atau giro yang membuktikan jasa tersebut sah di hadapan hukum, mengadakan asuransi pada setiap mobil yang dikirimkan, dan lain-lain.

Dapat Dilacak dengan Akurat Merupakan Nilai Tambah

Jika jasa ekspedisi tersebut memberikan layanan pelacakan, maka Anda dapat tenang sambil memerhatikan sampai mana mobil kiriman. Anda juga dapat melihat serta menganalisis kinerja dari jasa tersebut meliputi; rute yang ditempuh, kecepatan waktu, maupun akurat tidaknya dalam pengiriman.

jasa kirim mobil

Memberikan Tips dan Saran dalam Pengiriman

Sebuah perusahaan jasa kirim mobil yang sudah profesional pasti sudah berpengalaman. Oleh karenanya, mereka tahu bagaimana mengirim mobil yang baik dan benar, aman serta terjamin. Biasanya saat Anda bekonsultasi, pihak penyedia jasa akan memberikan tips dan trik supaya mobil utuh dan terlindungi.

Beberapa tips tersebut misalnya dengan mengosongkan bahan bakarnya, membantu menyusun jadwal yang tepat, mematikan alarm mobil, melipat spion, memindahkan barang-barang yang berguncang dalam interior, dan sebagainya. Tips dan trik tersebut sangat dibutuhkan terutama oleh Anda yang masih pertama melakukan pengiriman mobil.

Punya Metode yang Dapat Dipilih Pemesan

Metode dalam jasa kirim mobil ada banyak sekali. Dengan metode tersebut, seorang pelanggan bisa menentukan mana yang paling pas untuk jarak sekian, mana yang tepat untuk mobil jenis ini, dan lain-lain. Menyediakan metode yang bervariatif juga sebagai indikator bahwa jasa tersebut benar-benar berpengalaman.

Layanan TrawlCarrier Kirim Mobil dari TrawlBens

Dari semua kriteria di atas, semuanya dimiliki oleh layanan dari TrawlBens bernama TrawlCarrier. Layanan ini memiliki proses dan prosedur pemesanan yang sangat gampang dan sederhana, terdapat layanan antar jemput yang memudahkan, bisa dilacak menggunakan aplikasi seluler, memberi tips dan trik, serta memiliki beberapa metode pengiriman.

Beberapa metode yang diberikan layanan TrawlCarrier meliputi; Car Carrier yang dapat mengangkut 4 sampai 6 sedan atau minivan, Towing Car dikirim secara individu oleh truk pengantar, Kontainer untuk pengiriman dengan pelindung yang aman ke pedalaman, dan Self Driving dengan menyewa sopi yang ekonomis.

Demikianlah beberapa kriteria yang menjadikan jasa ekspedisi pengiriman mobil profesional. Anda dapat melihat-lihat apa saja yang diberikan dalam layanan TrawlCarrier melalui situs resminya. Pastikan keamanan dan tepat waktu mobil Anda dengan jasa kirim mobil terbaik serta aman seluruh Indonesia.


Yuks!! Bagikan Artikel Ini