Trawlbens - Jasa Pindah Rumah. Proses pindah rumah memerlukan perencanaan yang cermat agar pemindahan barang-barang anda dari rumah lama ke rumah baru berjalan sesuai rencana. Untuk itu lah anda ada disini. Disini kami akan memberikan 6 tips untuk anda yang sekira nya dapat membantu anda membuat perencanaan pindah ke rumah baru, serta 6 tugas teratas yang dapat anda lakukan setelah tiba di rumah baru. Untuk membantu Anda melakukan perpindahan dari awal ke akhir, berikut adalah tips terbaik untuk pindah ke rumah baru: Apa Yang Harus Diakukan sebelum Pindah Ke Rumah Baru

1. Mensurvey Rumah Baru

Sebelum pindah ke rumah baru, tentunya anda harus punya rumah baru tersebut. Carilah rumah yang dekat dengan kantor anda agar anda dapat meminimalisir pengeluaran biaya transportasi. Lingkungan tempat tinggal baru anda juga harus anda perhatikan, jangan sampai ketika anda sudah membeli/sewa rumah itu, ternyata lingkungannya tidak cocok untuk anda. Atau ternyata daerah itu langganan banjir dan semacamnya. Anda bisa mengumpulkan beberapa opsi rumah yang anda sewa, dan tentukan opsi terbaik di antara pilihan anda tersebut.

2. Bawa Barang Yang Diperlukan Saja

Salah satu kiat terbaik untuk pindah ke rumah baru yang perlu anda pikirkan adalah mengurangi secara signifikan jumlah barang yang anda bawa. Bawalah barang-barang yang benar-benar anda perlukan dan anda suka saja. Tapi jika anda tidak melakukan ini, anda akan kehilangan waktu berharga untuk mengemas barang-barang yang tidak diinginkan, dan kemudian membayar biaya transportasi nya. Maka dari itu, membuang barangf-barang yang sekira nya tidak anda perlukan lagi adalah langkah yang bagus sebelum anda pindah rumah. Anda bisa menjual barang-barang bekas itu di situs jualan online barang-barang bekas, seperti barang-barang elektronik atau buku-buku novel dan semacamnya. Anda justru mendapatkan uang dengan cara itu.

jasa pindah rumah

3. Berkemas Lebih Cepat

Kadang berpindah dari rumah satu ke rumah yang lain itu berpacu dengan waktu. Jadi anda perlu untuk mengemasi barang-barang anda sedini mungkin. Maksudnya, hindari untuk mengemasi barang anda satu atau dua hari sebelum kepindahan. Ini untuk meminimalisir kemungkinan ada barang yang tertinggal. Cukup kemasi saja barang-barang yang sekira nya tidak akan anda pakai sampai pindah rumah baru. Atau jika jarak antara rumah lama dan rumah baru anda tidak terlalu jauh, anda bisa mengangsur perpindahan barang-barang tersebut. Tapi cukup barang-barang kecil saja yang dapat anda bawa dengan kendaraan pribadi.

4. Kemas Sendiri Barang-Barang Anda

Biasanya jasa pindah rumah sudah menyediakan service packing barang. Tapi tentunya anda akan dikenakan biaya tambahan untuk ini. Maka dari itu, mengemas sendiri barang-barang anda merupakan langkah yang hemat dan cermat. Anda bisa memanfaatkan kardus-kardus yang tidak terpakai lagi untuk menyimpan barang-barang yang berukuruan kecil. Untuk barang yang mudah pecah, anda juga bisa memanfaatkan koran bekas yang anda kumpulkan beberapa minggu sebelum kepindahan anda.

5. Persiapkan Catatan Medis dan Surat Pindah Sekolah

Pindah ke rumah baru yang terletak di kota lain atau mungkin juga di negara lain, berarti anak anda memerlukan sekolah yang baru. Agar dapat mendaftarkan anak anda ke sekolah yang baru, anda harus meminta catatan sekolah lama mereka. Pindah ke luar kota juga berarti anda harus mencari dokter langganan baru juga. Jadi, kunjungi dokter anda saat ini lalu minta catatan medis anda dan semua dokumentasi yang di perlukan untuk mendaftar pelayanan kesehatan baru.

6. Pilihlah Jasa Pindah Rumah Yang Bagus

Menyewa perusahaan pemindahan furniture yang baik merupakan hal yang penting untuk keberhasilan perpindahan rumah anda. Anda harus menemukan jasa pindah rumah yang terpercaya dan profesional dan juga menyediakan asuransi untuk barang-barang anda. Packingan pada barang furniture anda juga harus di perhatikan, karena jika tidak barang anda seperti furniture akan mengalami kerusakan.

jasa ekspedisi murah

Maka dari itu pilihlah jasa pindah rumah yang sudah menyediakan paket packing yang aman dan murah. Terdengar sangat sulit bukan? tapi pada kenyataannya sekarang tidak perlu khawatir soal itu, karena di Jakarta terdapat Jasa Pengiriman Barang yang sangat bisa di andalakan dengan harga terjangkau. Tak peduli anda mau mengirim ke luar kota atau luar provinsi, semua bisa di layani oleh perusahaan ekspedisi ini.

Trawlbens sebagai perusahaan jasa pengiriman murah berbasis aplikasi pertama di Indonesia memiliki beberapa layanan yang berguna dalam dunia ekspedisi seperti pengiriman barang, pengiriman mobil, alat berat, sampai jasa pindahan profesional. TrawlMover adalah nama dari layanan andalan

Trawlbens dalam menangani pindahan, mulai dari pindah rumah, pindah kantor, pindah kontrakan sampai pindah pabrik. Layanan ini sangat mudah anda pesan, karena Anda hanya tinggal menginstall aplikasi Trawlbens dan pilihlah layanan TrawlMover untuk pindahan rumah. TrawlMover tidak hanya sebagai jasa pindahan biasa, namun sebuah jasa pindah profesional. Sebab kami melayani pindahan rumah anda dimulai dari menyortir barang, mengemas barang, menaikkan dan menurunkan barang dari truk pengangkut, sampai menyediakan jasa desain interior untuk anda yang ingin tampilan rumah anda menjadi lebih menarik. Tunggu apalagi, untuk urusan pindah rumah, segera beralih ke TrawlMover dari Trawlbens, A Super Logistics App In Your Hand.


Yuks!! Bagikan Artikel Ini