Trawlbens - Jasa Pindah Rumah. Setelah menikah, pasti ada keinginan seseorang untuk punya rumah sendiri dan tidak tinggal lagi bersama orang tua. Biasanya opsi untuk tinggal di rumah kontrakan menjadi pilihan banyak pasangan muda. Apartemen juga menjadi pilihan untuk tinggal dengan nyaman, karena keamanannya yang terjamin.

Lalu bagaimana langkah pindahan rumah ke apartemen? Proses nya memang terlihat mudah, namun ada beberapa hal penting yang harus anda pikirkan dan lakukan agar keputusan anda pindah ke apartmen adalah tepat. Lalu apa sajakah itu? Simak artikel ini sampai habis

1. Survey Calon Apartemen Anda Beberapa Bulan Sebelumnya

Beberapa bulan sebelum anda memutuskan untuk pindah dari rumah orangtua Anda, carilah apartmen yang anda inginkan. Tipsnya cari apartemen yang dekat dengan akses publik, seperti dekat dengan stasiun atau halte kendaraan umum. Cari juga apartemen yang dekat dengan lokasi kuliner agar anda tidak kesulitan mencari makan. Mencari apartemen yang dekat dengan kantor Anda maupun pasangan Anda juga bisa dijadikan pertimbangan. Lalu perhatikan pula lingkungan tempat apartmen tersebut apakah lingkungannya baik atau bersih.

2. Cari Banyak Pilihan Apartemen

Jangan hanya mencari satu apartmen saja, carilah beberapa pilihan apartemen yang bisa anda pertimbangkan untuk kemudian dipilih. Setelah dapat, bandingkanlah tarif sewa nya dan juga fasilitas yang ditawarkan. Tak lupa pula, bandingkan juga dengan lingkungannya, dan dari itu semua anda bisa menentukan mana apartemen yang anda pilih untuk ditinggali.

3. Perhitungan Pengeluaran Anda

Rencanakan keuangan Anda sebelum pindah ke apartemen. Masukkan beberapa biaya bulanan ke dalam daftar pengeluaran Anda seperti biaya sewa, makan, listrik, air, transportasi dan juga untuk kebutuhan sekunder Anda. Lalu pikirkan juga untuk tabuangan Anda. Hal ini cukup kruisial dilakukan, Sebab Anda harus memastikan bahwa gaji Anda cukup untuk membayar itu semua.

jasa pindah rumah

4. Bawa Serta Barang Lama Anda ke Apartmen Baru

Di rumah orangtua, pasti ada beberapa perabotan yang tidak terpakai. Bawalah perabotan seperti itu untuk anda pergunakan di apartemen yang baru. Atau anda mau membeli perabotan bekas untuk mengisi apartemen baru Anda juga bisa Anda cari di marketplace daring yang khusus menjual barang-barang bekas.

5. Buatlah Kontrak Dengan Pemilik Apartemen

Sebelum anda memutuskan untuk membayar biaya sewa apartemen, buatlah kontrak dengan pemilik apartemen jika mereka tidak menyediakannya. Jika punya, maka anda harus membaca kontrak tersebut secara seksama agar tidak ada yang dirugikan ke depannya. Selain itu dengan membaca kontrak dengan seksama, maka tanggung jawab antara Anda dan pemilik apartemen jelas dan bersifat tertulis.

6. Pilih Jasa Pindah Rumah Yang Terbaik

Menyewa perusahaan pemindahan furniture yang baik merupakan hal yang penting untuk keberhasilan perpindahan dari rumah lama ke rumah yang baru. Anda harus menemukan jasa pindah rumah yang terpercaya dan profesional dan juga menyediakan asuransi untuk barang-barang anda. Packingan pada barang furniture anda juga harus di perhatikan, karena jika tidak barang anda seperti furniture akan mengalami kerusakan.

Maka dari itu pilihlah jasa pindah rumah yang sudah menyediakan paket packing yang aman dan murah. Terdengar sangat sulit bukan? tapi pada kenyataannya sekarang tidak perlu khawatir soal itu, karena di Jakarta terdapat Jasa Pengiriman Barang yang sangat bisa di andalakan dengan harga terjangkau. Tak peduli anda mau mengirim ke luar kota atau luar provinsi, semua bisa di layani oleh perusahaan ekspedisi ini.

Trawlbens sebagai perusahaan jasa cargo murah berbasis aplikasi pertama di Indonesia memiliki beberapa layanan yang berguna dalam dunia ekspedisi seperti pengiriman barang, pengiriman mobil, alat berat, sampai jasa pindahan profesional. TrawlMover adalah nama dari layanan andalan

Trawlbens dalam menangani pindahan, mulai dari pindah rumah, pindah kantor, pindah kontrakan sampai pindah pabrik. Layanan ini sangat mudah anda pesan, karena Anda hanya tinggal menginstall aplikasi Trawlbens dan pilihlah layanan TrawlMover untuk pindahan rumah. TrawlMover tidak hanya sebagai jasa pindahan biasa, namun sebuah jasa pindah profesional. Sebab kami melayani pindahan rumah anda dimulai dari menyortir barang, mengemas barang, menaikkan dan menurunkan barang dari truk pengangkut, sampai menyediakan jasa desain interior untuk anda yang ingin tampilan rumah anda menjadi lebih menarik. Tunggu apalagi, untuk urusan pindah rumah, segera beralih ke TrawlMover dari Trawlbens, A Super Logistics App In Your Hand.


Yuks!! Bagikan Artikel Ini