Trawlbens - Siapa sangka kendaraan pribadi dapat dipakai sebagai peluang usaha yang menjanjikan? Padahal hampir semua orang memiliki kendaraan pribadi, baik mobil atau sepeda motor. Sayangnya sebagian besar masyarakat hanya memakai kendaraan pribadi untuk alat transportasi. Selain menambah pengeluaran untuk bahan bakar dan memperburuk kemacetan, hal ini tidak memberi keuntungan finansial.

Oleh karena itu, sebaiknya manfaatkan kendaraan pribadi untuk kepentingan usaha mulai sekarang. Di sisi lain, ada berbagai usaha yang hanya memanfaatkan kendaraan pribadi. Modal yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar atau mungkin tidak membutuhkan modal sama sekali. Penasaran? Yuk, baca artikel ini sampai selesai.

Rental Kendaraan Pribadi

Rental merupakan usaha pertama yang dapat dilakukan seorang pemula. Namun, anda sebaiknya juga teliti dalam menggeluti usaha ini. Pasalnya jika terburu-buru, Anda dapat mengalami kerugian atau menjadi korban penipuan. Hasilnya kendaraan pribadi yang diharapkan memberikan penghasilan malah rusak atau kandas di tangan pelanggan.

Lantas, bagaimana cara menannggulangi hal ini? Mudah saja. Daftarkan kendaraan pribadi ke pihak asuransi yang memberi berbagai layanan yang biasa dipakai. Kemudian mintalah identitas valid dari pelanggan sebagai jaminan. Meskipun Anda hanya memiliki satu kendaraan, tapi peluang usaha ini tetap menjanjikan untuk dilakukan.

Body Mobil untuk Iklan

Media promosi yang paling efektif adalah iklan. Iklan biasa dipasang di tempat umum, media cetak, internet, hingga body mobil. Mungkin usaha memasang iklan di kendaraan terasa awam. Namun, Anda harus tahu bahwa hanya bermodal kendaraan, Anda benar-benar dapat memperoleh penghasilan tanpa mengeluarkan modal yang lain.

Caranya juga tidak terlalu sulit. Datangi perusahaan penyedia iklan. Kemudian lakukan pendaftaran sesuai prosedur dan tunggu konfirmasi. Biasanya Anda harus mengemudi beberapa kilometer agar iklan yang terpasang di body kendaraandapat dilihat orang-orang. Intinya penyedia iklan dan Anda harus sama-sama mendapat keuntungan.

Ojek Online

Mobil atau sepeda motor memang dapat dipakai sebagai peluang usaha, yakni menjadi ojek onlineyang popular. Usaha ini juga termasuk pekerjaan yang santai dan cukup menjanjikan di era digital. Jika Anda sibuk, Anda dapat berhenti bekerja kapan saja dan menawarkan jasa ketika luang.

Sayangnya pendaftaran ojek online tidak selamanya dibuka. Jika lowongan ojek online di kota Anda telah penuh, maka jangan berputus asa. Anda dapat bekerja sama dengan ojek online lainnya untuk bergantian bekerja. Jadi, satu akun dapat dipakai bersama. Sebaiknya Anda bekerja sama dengan teman atau kenalan yang memang dapat dipercaya.

Kurir Trawlbens

Trawlbens merupakan perusahaan penyedia jasa kargo. Perusahaan ini berorientasi jangka panjang karena dibutuhkan untuk distribusi berbagai barang. Artinya jika Anda bergabung menjadi mitra kurir Trawlbens, Anda cenderung memiliki penghasilan yang baik. Selain itu, modal peluang usaha ini hanya kendaraan pribadi yang Anda miliki.

peluang usaha cargo

Cara bergabung juga tidak terlalu rumit. Anda dapat mengakses informasi yang dibutuhkan di website resmi Trawlbens. Di sana tertulis kendaraan pribadi berupa mobil, pick-up, Van, dan semacamnya dapat mendaftar sebagai mitra transpoter mobil di Trawlbens. Penghasilan yang dijanjikan juga tidak main-main.

Namun, jika jenis kendaraan pribadi yang Anda miliki adalah sepeda motor, Anda tetap dapat mendaftar sebagai mitra kurir motor di Trawlbens. Tugas yang Anda lakukan hanya antar jemput kiriman dengan penghasilan jutaan per bulan. Jadi, tidak ada salahnya Anda menjadi bagian dari perusahaan ciptaan anak bangsa ini. Silahkan daftarkan kendaraan anda dan menjadi mitra Trawlbens dengan meng-klik tautan berikut : Peluang usaha cargo.

Demikian beberapa usaha bermodal kendaraan pribadi yang dapat Anda geluti. Sebaiknya Anda mulai memaksimalkan potensi kendaraan untuk menambah penghasilan. Selain menguntungkan, hal ini juga menambah pengalaman. Jadi, segera manfaatkan kendaraan pribadi untuk menciptakan peluang usaha yang menjanjikan.


Yuks!! Bagikan Artikel Ini