Pada masa menjelang Ramadan, Klik Logistics dan Trawlbens bersiap mengantisipasi membludaknya paket pengiriman di bulan Ramadhan. Mereka memprediksikan akan terjadi peningkatan transaksi pengiriman barang yang cukup tajam.

Untuk mengantisipasi membludaknya paket pengiriman, Klik Logistics dan Trawlbens melakukan beberapa persiapan sehingga pengiriman di bulan Ramadan tetap berjalan lancar salah satunya dengan menambah SDM hingga 40%. Bagi Beni Syarifudin selaku CEO dari Trawlbens dan Klik Logistics, bulan Ramadan adalah salah satu momentum besar untuk para customer, banyak transaksi pengiriman yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan menjalankan ibadah puasa hingga menyambut hari idul fitri.

Beberapa Cara Antisipasi Orderan di Bulan Ramadhan

Selain menambah SDM, baik Trawlbens dan Klik Logistics juga memeperbaiki kualitas system dari sisi mobile app dan web app demi kelancaran bisnis proses yang sedang dan akan berjalan,menambah. Untuk beberapa daerah juga dilakukan koordinasi para mitra Trawlbens dengan pengecekan Standard Operation Procedure (SOP) yang belum berjalan dengan baik agar diperbaiki bersama.

Pihak Trawlbens juga menyesuaian rute di kota kota besar jika terjadi puncak arus mudik nanti yang akan mempengaruhi rute pengiriman paket.

Volume orderan pengiriman Trawlbens yang saat ini mencapai 560Kg -1Ton per hari lumayan cukup tinggi dari tahun sebelumnya. Dengan persiapan tersebut pihak Trawlbens siap melayani pelanggan di bulan Ramadan tanpa mengubah waktu operasional, yaitu 365 hari tanpa libur. Customer juga bisa melihat Cek Tarif dengan melihat halaman ini, Cek Tarif.

Sebagai informasi, TrawlBens menawarkan tujuh layanan pengiriman, yaitu Trawlpack, pengiriman barang via darat, laut, dan udara. Trawl Carrier, jasa pengiriman mobil ke seluruh Indonesia.Kemudian Trawl Heavy, jasa pengiriman alat berat. Selanjutnya Trawl Truck, jasa sewa truk. Trawl Boat, jasa sewa perahu dan Trawl Mover, jasa pindahan ke seluruh Indonesia. Selain itu Trawl Exim, jasa ekspor impor.



Yuks!! Bagikan Artikel Ini