Trawlbens - Tidak jarang barang yang Anda kirim melebihi kapasitas truk sehingga Anda harus memilih harga sewa container yang lebih murah. Memilih menyewa container tentu lebih menguntungkan daripada harus menyewa lebih dari satu truk atau bahkan mengirim lewat cargo. Hal ini akan lebih murah dan menghemat waktu serta tenaga.

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan

Sebagai penyewa container, Anda perlu memperhatikan beberapa hal, misalnya terkait perhitungan harga yang ditetapkan, cara perhitungan berat barang dan wilayah tujuan container. Hal ini adalah bagian penting yang akan mempengaruhi keberlangsungan pengiriman barang Anda sampai tepat waktu dengan aman.

Berkaitan dengan harga, Anda perlu memperhitungkan kira-kira akan terjadi biaya tambahan atau tidak untuk kebutuhan Anda. Selain itu, perhitungkan juga terkait besar dan berat barang yang akan dikirim untuk menentukan container yang disewa. Terakhir, perhatikan detail wilayah tujuan barang Anda dapat dijangkau atau tidak oleh container yang dipilih.

Kelengkapan Sewa Container

Saat Anda menyewa container, secara otomatis Anda mendapat kelengkapannya juga. Pilihlah jasa sewa container yang memudahkan yakni melengkapi segara kebutuhan Anda terkait pengiriman. Hal ini tentu berbanding lurus dengan harga sewa container yang sesuai kebutuhan dan budget yang ditentukan.

Biasanya sewa container dilengkapi dengan biaya asuransi dan packing yang lebih memudahkan Anda daripada mengirim lewat cargo. Adanya biaya asuransi dan packing yang sudah lengkap satu paket dengan sewa container tentu terhitung lebih murah. Anda pun dapat memastikan barang Anda aman, karena container hanya diisi oleh barang-barang Anda.

Sewa Container Lebih Hemat

Harga yang ditawarkan oleh jasa sewa container dapat dikatakan lebih murah. Jika Anda mengirimkan barang ke luar pulau dalam jumlah besar menggunakan jasa cargo, bisa jadi pengeluaran Anda lebih dari Rp. 100.000.000. Berbeda jika Anda menggunakan jasa sewa container, tentu lebih hemat dan berkualitas.

harga sewa container

Perhitungan kasar jika Anda menggunakan jasa cargo dan mengirimkan barang sekitar 20 ton. Jika dihitung secara cargo dengan harga kiloan Rp. 10.000, maka Anda harus membayar Rp. 200.000.000. Padahal jika Anda menyewa truk container, paling mahal Anda hanya akan membayar sekitar Rp. 15-30.000.000. Terlihat bukan perbedaannya?

Pilih TrawlFeet untuk Persewaan Container

Salah satu tempat persewaan container yang murah dan berkualitas adalah di Trawlfeet dari Trawlbens. Layanan ini akan memberikan harga terjangkau disertai keamanan dan kenyamanannya dalam proses pengiriman. Barang Anda dijamin sampai tepat waktu kecuali ada bencana bersifat alam yang tidak bisa dielakkan.

Pemesanan dari layanan ini juga sangat mudah dan bisa dilakukan kapanpun melalui Android. Anda hanya perlu menginstall aplikasi Trawlbens dan memilih layanan TrawlFeet, maka secara otomatis Anda akan mengisi kelengkapan data yang dibutuhkan. Anda juga tidak perlu beranjak dari tempat, karena tim kami akan menjemput barang Anda.

Jenis armada container yang kami miliki pun lengkap dan disertai wilayah tujuan yang sangat luas sampai ke luar pulau. Selain itu, tim kami juga selalu dilengkapi dengan alat bongkar muat yang lengkap sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kesulitan yang dialami tim kami.

Demikianlah hal-hal yang perlu Anda perhatikan dalam memilih jasa sewa container. Lakukan pengiriman barang yang bijak dengan mengutamakan keselamatan dan budget pengeluaran. Agar tujuan Anda tercapai, maka pilihlah jasa dengan harga sewa container yang terjangkau tanpa mengurangi kualitas pengiriman.


Yuks!! Bagikan Artikel Ini