Trawlbens - Mobil adalah bagian yang sangat riskan akan gesekan, hal ini memungkinkan Anda harus memilih jasa kirim mobil yang tepat. Jasa yang digunakan selain murah juga harus berkualitas. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir risiko yang mungkin terjadi di tengah perjalanan. Terlebih jika jumlah mobil yang dikirim terhitung banyak dengan nominal besar.

Sebagai cara untuk mengantisipasi kerugian yang berarti, coba perhatikan cara pengiriman yang digunakan oleh jasa pengiriman mobil yang Anda pilih. Beberapa metode yang digunakan oleh TrawlCarrier dapat dijadikan rekomendasi terbaik Anda, di antaranya:

Metode Car Carrier

Metode pertama yang disajikan oleh jasa kirim mobil dari Trawlbens adalah Car Carrier. Jenis pengiriman ini cocok digunakan bagi Anda yang berlaku sebagai produsen ataupun distributor mobil. Anda bisa mengirimkan dalam satu kali pengiriman kurang lebih 10 mobil. Tentu metode ini lebih murah dibandingkan dengan lainnya.

Terkait adanya gesekan yang terjadi dari banyak mobil, Anda tidak perlu khawatir. Armada yang digunakan dalam pengiriman jenis ini sudah didesain khusus sehingga letak antar mobil akan terpisah dengan jarak aman. Biasanya pengiriman dengan metode ini hanya digunakan dari gudang menuju gudang, mengingat pengangkut memiliki ukuran besar dan panjang.

Metode Towing Car

Metode lain yang bisa dipilih adalah towing car. Penggunaan metode pengiriman mobil ini berbeda dengan car carrier, karena hanya satu mobil yang dikirim dalam satu kali pengiriman. Biasanya pengiriman jenis ini menggunakan armada towing truck yang eksklusif yakni memuat satu mobil saja dari lokasi penjemputan sampai tujuan pengiriman.

Penggunaan metode ini tentu memiliki tarif yang lebih mahal dari car carrier. Namun, tentu pelayanan yang diberikan akan maksimal dan eksklusif. Biasanya pengiriman Towing Car ini digunakan untuk mobil modifikasi, mobil antik ataupun kendaraan yang tidak bisa berjalan (mati mesin).

kirim mobil

Menggunakan Container

Pengiriman mobil yang bisa dipilih selanjutnya adalah menggunakan container. Jenis cara ini termasuk yang paling aman dan murah. Aman karena mobil Anda akan masuk ke container sehingga terhindar dari panas, hujan ataupun keadaan alam lainnya. Murah, karena container mampu mengangkut banyak mobil sesuai ukuran container yang digunakan

Pengiriman mobil menggunakan container biasanya digunakan untuk pengiriman ke luar pulau. Penggunaan metode ini termasuk istimewa, karena satu container hanya diisi oleh mobil milik pelanggan. Ukuran container yang digunakan bermacam-macam sesuai kebutuhan, yakni mulai 10 feet sampai 50 feet.

Metode Self Driving

Apabila menggunakan metode di atas bukan menjadi pilihan Anda, maka self driving adalah pilihan yang tepat. Anda bisa menggunakan metode ini untuk meminimalisir biaya yang dikeluarkan. Terkait keamanannya jangan khawatir, karena setiap jasa kirim mobil dari TrawlCarrier selalu dilengkapi dengan asuransi. Selain itu Anda juga bisa melakukan pengecekan perjalanan mobil Anda.

Metode Self Driving dari TrawlCarrier biasa digunakan untuk mengirimkan satu mobil saja. Anda hanya perlu membayar sewa sopir khusus kami untuk mengendarai mobil Anda sampai tujuan. Sopis yang dipilih tentu sudah memiliki sertifikat mengemudi yang tidak diragukan. Kami selalu memilih tim terbaik untuk kebutuhan Anda.

Pada dasarnya setiap jasa pengiriman memiliki metode masing-masing. Anda harus bijak dalam memilih metode yang tepat untuk pengiriman mobil Anda. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir risiko terburuk yang mungkin terjadi. Lakukan konsultasi jika diperlukan. Terakhir, pilihan jasa kirim mobil paling lengkap adalah melalui layanan TrawlCarrier dari Trawlbens.


Yuks!! Bagikan Artikel Ini