Trawlbens - Sebagai pengelola bisnis alat berat, kini Anda tidak perlu memikirkan cara pengirimannya karena telah banyak jasa pengiriman alat berat. Jasa seperti ini mampu menembus luar pulau dan tentunya memiliki pelayanan yang mudah diakses. Namun, Anda tetap harus memilih dengan tepat jasa mana yang akan digunakan.

Periksa Sertifikat Ijin Pengiriman Alat Berat

Tidak semua ekspedisi memiliki sertifikat atau izin untuk melakukan pengiriman alat berat. Hal ini karena alat berat memiliki perawatan khusus dan tentunya berat serta ukurannya yang perlu pengamanan prima. Termasuk dalam sertifikat ini adalah berkaitan dengan rute yang akan dipilih serta jalur yang boleh dan tidak boleh dilalui.

Lakukan Pengemasan pada Bagian Rentan

Alat berat yang akan dikirim tentu memiliki bagian-bagian rentan yang harus dilindungi. Hal ini dikarenakan risiko yang mungkin terjadi jika tidak ada perlindungan akan semakin besar. Besarnya risiko tentu akan kembali kepada Anda untuk mengeluarkan uang yang lebih untuk memperbaikinya.

Tidak semua jasa pengiriman alat berat memiliki sistem keamanan yang bagus, biasanya pengirimannya menggunakan truk terbuka. Hal itu memungkinkan alat berat yang Anda kirim akan terpapar debu, hujan dan tentunya panas matahari. Ini menjadi tugas Anda sebagai pemilik agar tetap terjaga kebaruannya.

Siapkan Tempat Bongkar Muat

Sebagai pebisnis alat berat ataupun pembeli alat berat, Anda harus menyiapkan tempat yang lapang. Tujuannya adalah sebagai tempat melakukan bongkar muat. Mengingat ukurannya yang besar dan berat. Namun, apabilan Anda merasa kesulitan akan hal tersebut, silahkan diskusikan kepada pihak ekspedisi yang Anda pilih.

TrawlHeavy: Pilihan Ekspedisi Alat Berat

Pengiriman alat berat tentu bukan masalah yang sederhana, namun perlu banyak persiapan dan perawatan. Dalam hal ini, Anda tentu membutuhkan ekpedisi yang tepat. Salat satunya adalah TrawlHeavy. Ekpedisi ini melayani pengiriman alat berat ke seluruh Indonesia dengan layanan mudah, aman dan murah. Pelayanan prima dan profesional serta memudahkan Anda menjadi prioritas kami. Beberapa alat berat yang bisa Anda kirim misalnya excavator, bulldoser, forklift, mobile crane dan lainnya. Jangan khawatir, soal tarif kami memiliki standar yang sangat terjangkau untuk semua kalangan.

jasa pengiriman alat berat

Anda bisa melakukan pemesanan layanan kami dengan smartphone. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Trawlbens, melakukan registrasi kemudian memilih layanan TrawlHeavy. Seperti proses pengiriman pada umumnya, Anda perlu memasukkan kota asal dan tujuan pengiriman dan data barang yang akan dikirim. Dalam layanan ini, Anda bisa memilih armada pengiriman yang cocok.

Sebagai orang yang memiliki kesibukan sangat padat, layanan TrawlHeavy dari Trawlbens adalah jasa pengiriman alat berat yang tepat. Selain layanan yang mudah, Anda juga bisa melakukan pengecekan lokasi barang yang sudah dikirim melalui resi pengiriman. Hal ini tentu membuat Anda lebih merasa aman dan nyaman saat menunggu kedatangannya.

Hal yang paling menarik dari TrawlHeavy adalah Anda bisa melakukan pemilihan angkutan yang ingin digunakan untuk pengiriman. Pada jalur darat kami menggunakan truk tronton, dolly, towing, selfloader, losbak dan truk lowbed. Sedangkan jalur laut menggunakan kapal cargo, lct, dan kapal roro yang mampu menampung beban besar.

Pemilihan angkutan untuk alat berat adalah hal yang sangat penting. Sebab, salah angkutan dan perawatan akan berakibat buruk pada alat berat tersebut. Kerugiannya tentu sudah terpikirkan bukan? Jika sudah, maka jangan lupa memilih jasa pengiriman alat berat yang mudah, aman dan murah.


Yuks!! Bagikan Artikel Ini