Trawlbens - Jasa Ekspedisi Murah. Kebutuhan akan barang membuat jasa pengiriman barang bisa sampai overload. Hal ini membuat pengirim barang harus benar-benar memperhatikan ketentuan dan layanan yang dimiliki agar barang aman sampai di tujuan. Sebagai pengirim barang, Anda juga perlu mandiri dan berinisiatif sehingga tidak mengeluarkan biaya yang berlebih.

Apa saja yang harus dipersiapkan agar pengiriman barang tetap aman dengan pengeluaran minimal? Simak artikel berikut sampai selesai.

1. Packing Barang Sesuai Jenis

Salah satu bagian yang penting dalam pengiriman barang adalah pengemasan atau packing. Bagian ini akan menyita banyak waktu bagi sebagian jasa pengiriman, sehingga menarik jasa berlebih untuk proses ini. Belum lagi jika barang yang dikirimkan adalah jenis mudah pecah atau lainnya. Tentu tarif yang diberikan akan bertambah.

Nah, salah satu cara untuk mengurangi pengeluaran Anda dalam pengiriman barang adalah melakukan proses packing secara mandiri. Anda bisa mempelajari cara packing barang sesuai jenisnya di berbagai media. Sebenarnya proses ini tidak lama, hanya saja butuh ketelitian agar hasilnya bisa rapi dan aman.

2. Ukur dan Timbang Barang Selesai Packing

Alur yang harus dilalui setelah proses packing selesai adalah menentukan ukuran barang yang akan dikirim. Mulai dari mengukur sampai menimbang. Hal ini bertujuan agar Anda bisa menentukan atau memperkirakan biaya pengiriman. Bisa saja barang yang Anda kirim memiliki berat ringan namun bervolume besar.

Jika sudah mengetahui berat dan besarnya barang yang akan Anda kirim, kini saatnya Anda menentukan jasa pengiriman barang. Setiap jasa pengiriman selalu memiliki tarif dan ketentuan masing-masing. Pilihlah yang paling sesuai dengan posisi barang Anda.

jasa ekspedisi murah

3. Lihat Ketentuan Tarif dan Perkirakan Pembayaran

Tarif pengiriman adalah bagian penting dari proses pengiriman barang. Anda perlu memperhatikan dengan baik tarif pengiriman yang tertera agar biaya yang Anda keluarkan sesuai dengan penjaminan keamanan. Terlebih lagi saat ini sangat banyak jasa ekspedisi yang telah berkembang.

Anda bisa memperkirakan penggunaan jasa pengiriman sesuai ukuran barang. Jika memang memiliki berat atau dimensi yang besar, maka jasa cargo bisa menjadi pilihan Anda karena tentu lebih murah. Apalagi jika tujuan pengiriman sangat jauh. Setiap jasa pengiriman selalu memberikan layanan hitung tarif yang akurat sehingga Anda tidak perlu khawatir.

4. Pilih TrawlPack untuk Pengiriman Barang

Setelah selesai melakukan perhitungan tarif, Anda bisa memilih jasa pengiriman barang yang paling sesuai. Salah satu jasa pengiriman yang mudah diakses dan memiliki kelengkapan keamanan adalah TrawlPack dari Trawlbens. Jasa ini bisa mengirim barang Anda baik dalam jumlah kecil ataupun besar.

TrawlPack dangat mudah diakses hanya melalui Android. Anda hanya perlu menginstall aplikasi Trawlbens dan melakukan setiap transaksi dari genggaman. Mulai dari pengecekan tarif sampai penjemputan barang Anda tidak perlu beranjak dari tempat. Selain itu pelayanan kami juga selalu maksimal dengan tingkat keamanan yang terjamin.

Layanan kirim barang dari TrawlPack meliputi seluruh wilayah di Indonesia bahkan di daerah terpencil. Meskipun demikian, tarif yang kami berikan tentu sangaat ekonomis dengan metode pembayaran yang mengikuti perkembangan digital financing. Tarif pengiriman kargo dengan berat minimal 10 kg juga sangat terjangkau. Nah, tunggu apalagi? Segeralah kirim barang Anda menggunakan jasa yang sangat profesional dan berdedikasi tinggi. Melalui jasa pengiriman barang TrawlPack, tidak hanya harga ekonomi yang diperoleh namun juga jaminan keamanan yang maksimal.


Yuks!! Bagikan Artikel Ini