TrawlTruck - Jasa Sewa Truck \< TrawlTruck : Jasa Sewa Truk Terbaik, Mudah, Aman dan Murah ke Seluruh Indonesia. Jasa sewa truk dewasa ini cukup banyak dibutuhkan oleh banyak orang, baik itu individu maupun perusahaan. Jika di cari, banyak perusahaan yang menyediakan sewa truk di internet dengan berbagai macam ukuran dan tipe serta harganya pun bersaing. Namun untuk mencari jasa sewa truk yang terbaik, anda harus jeli dalam memilihnya. Jangan sampai anda mendapatkan jasa sewa truk yang tidak profesional.

TrawlBens sebagai perusahaan jasa cargo berbasis aplikasi juga memiliki layanan penyewaan truk. TrawlTruck merupakan layanan sewa truk yang dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan seperti pindah rumah, pindah kantor, membawa kebutuhan logistik, kebutuhan proyek dan lain-lain. TrawlTruck menyediakan berbagai macam pilihan truk dari bermacam tipe dan ukuran. TrawlTruck melayani sewa truk untuk destinasi antar kota dan antar provinsi di seluruh Indonesia.

Cara Memesan Layanan TrawlTruck, Layanan Sewa Truk dari Trawlbens

  1. Download Aplikasi Trawlbens
  2. Registrasi
  3. Pilih layanan TrawlTruck
  4. Masukkan data pemesan
  5. Pilih kota asal dan kota tujuan
  6. Pilih jenis truk
  7. Klik order

Jasa Sewa Truk Untuk Pindahan

Jasa sewa truk memiliki banyak manfaat. Salah satu manfaat dari TrawlTruck adalah penyewaan truk untuk pindahan rumah. Perabotan rumah tangga yang bisa dibilang sangat banyak perlu armada yang tepat untuk memindahkannya dari satu tempat ke tempat lain. Untuk itu anda sangat perlu jasa sewa truk yang murah serta dapat membantu pindahan rumah anda, karena sangat tidak di anjurkan apabila anda membeli truk sendiri hanya untuk pindahan rumah yang mungkin hanya terjadi sekali seumur hidup anda. Oleh sebab itu menyewa truk pada jasa sewa truk adalah pilihan yang tepat untuk anda. Dan TrawlTruck adalah salah satu jasa sewa truk yang terbaik untuk pindahan rumah anda.

Jasa Sewa Truk Yang Bisa Berangkat Ke Luar Pulau

Jasa sewa truk yang anda cari selama ini mungkin hanya sanggup di sekitar Jabodetabek saja, sedangkan anda perlu menyewa truk hingga ke luar pulau, maka anda sekarang sudah berada di halaman yang tepat. TrawlTruck tidak hanya menyewakan truk untuk ke daerah pulau Jawa saja, tetapi bisa hingga ke Papua, Kalimantan, Sulawesi dan Sumatera. Untuk anda yang memerlukan truk ke Aceh misalnya, anda bisa menyewa nya di TrawlTruck dengan tarif yang sangat terjangkau. Begitu juga untuk anda yang berencana menyewa truk untuk ke daerah Makassar, Balikpapan, Manado, Ambon Maluku, Jayapura Papua bahkan ke Merauke sekalipun TrawlTruck dapat menyanggupinya.

Manfaat TrawlTruck, Jasa Sewa Truk ke Seluruh Indonesia

Jasa sewa truk sangat bermanfaat untuk anda pelanggan yang berencana mengirimkan barang dalam jumlah besar hingga berton-ton beratnya. Karena jika anda memakai jasa pengiriman konvensional dengan tarif dihitung perkilo, maka biaya pengiriman anda akan jadi membengkak hingga ratusan juta. Oleh sebab itu pilihan menyewa satu truk untuk barang anda sendiri menjadi pilihan yang sangat tepat untuk anda yang mempunyai barang kiriman dalam jumlah banyak.

Atau anda sedang merencanakn pindah rumah tetapi bingung bagaimana memindahkan perabotan rumah tangga anda dari rumah yang lama ke rumah yang baru? Tentu saja penyewaan truk dari TrawlTruck merupakan pilihan yang tepat untuk anda. Karena sebanyak apapun perabotan yang akan dipindahkan dapat kami angkut dengan armada truk kami.

Jenis-Jenis Armada TrawlTruck, Jasa Sewa Truk Terlengkap dan Termurah

berikut ini adalah jenis armada truk yang bisa dicharter di TrawlTruck.

Truk CDE

Hampir semua jasa ekspedisi atau pengiriman barang mempunyai truk ini sebagai armadanya. Truk CDE adalah singkatan dari Truk Colt Diesel Engkel. Truk CDE sering disebut juga Truk Engkel. Truk ini merupakan jenis terkecil dari jenis truk yang ada. Dibilang kecil karena hanya mempunyai 4 roda seperti mobil kebanyakan. Jika anda ingin mengirim perabotan seperti meja, kursi, lemari dan perabotan lainnya yang tidak terlalu besar bisa memilih armada ini.

Jenis-Jenis Truk CDE

  1. Colt Diesel Engkel (CDE) Box

TrawlTruck - Cold Diesel Engkel Box \< CDE Box berukuran panjang 459 cm, lebar 169 cm, tinggi 212 cm. Sedangkan box nya berukuran panjang 350 cm, lebar 160 cm, tinggi 160 cm. Maksimal berat angkut adalah 2 sampai 3 ton.

  1. Colt Diesel Engkel (CDE) Bak

TrawlTruck - Cold Diesel Engkel Bak \< CDE Bak berukuran panjang 459 cm, lebar 169 cm dan tinggi 212 cm. Sedangkan bak nya berukuran panjang 350 cm, lebar 160 cm, dan tinggi 80 cm. Maksimal berat angkut 2 sampai 3 ton.

  1. Colt Diesel Engkel (CDE) Reefer

TrawlTruck - Cold Diesel Engkel Refeer \< CDE Reefer merupakan jenis truk yang memiliki box dengan refrigerator agar dapat mengatur suhu didalamnya tetap dingin. Truk reefer digunakan untuk mengangkut makanan dalam bentuk beku atau frozen food. CDE Reefer memiliki ukuran panjang 473 cm, lebar 175 cm, 205 cm. Sedangkan box reefernya berukuran 350 cm, lebar 173 cm, tinggi 200 cm. Maksimal berat angkut 2 sampai 3 ton. Sementara itu suhu maksimum -20 derajat celcius.

Truk CDD

Truk CDD adalah singkatan dari Truk Colt Diesel Double. Truk ini termasuk truk kecil sama seperti truk CDE. Hal yang cukup membuat perbedaan antara truk CDE dan CDD adalah jumlah roda dan kapasitasnya. Truk CDD mempunyai 6 roda, dan mampu membawa barang berkapasitas 4 ton. Jika anda ingin mengirimkan barang berupa perabotan yang lebih besar, bisa memilih armada ini.

Jenis-Jenis Truk CDD

  1. Colt Diesel Double (CDD) Box

TrawlTruck - Cold Diesel Double Box \< CDD Box berukuran panjang 670 cm, lebar 200 cm, tinggi 220 cm. Sedangkan box nya berukuran panjang 560 cm, lebar 200 cm, tinggi 220 cm. Maksimal angkut CDD Box adalah 2 sampai 3 ton.

  1. Colt Diesel Double (CDD) Long Box

TrawlTruck - Cold Diesel Double Long Box \< CDD Box Long berukuran panjang 940 cm, lebar 240 cm, dan tinggi 270 cm. Sedangkan box nya berukuran panjang 720 cm, lebar 230 cm dan tinggi 250 cm. Maksimal berat angkut CDD Long Box adalah 6 ton.

  1. Colt Diesel Double (CDD) Bak

TrawlTruck - Cold Diesel Double Bak \< CDD Bak berukuran panjang 670 cm, lebar 200 cm, tinggi 220 cm. Sedangkan bak nya berukuran panjang 560 cm, lebar 200 cm, dan tinggi 220 cm. Sementara itu maksimal berat angkut CDD Bak adalah 5 ton.

  1. Colt Diesel Double (CDD) Long Bak

TrawlTruck - Cold Diesel Double Long Bak \< CDD Long Bak berukuran panjang 940 cm, lebar 240 cm, dan tinggi 270 cm. Sedangkan bak nya berukuran panjang 720 cm, lebar 230 cm, dan tinggi 250 cm. Sementara maksimum angkut adalah 6 ton.

  1. Colt Diesel Double (CDD) Box Reefer

TrawlTruck - Cold Diesel Double Box Reefer \< CDD Box Reefer merupakan jenis truk yang memiliki box dengan refrigerator agar dapat mengatur suhu didalamnya tetap dingin. Truk reefer digunakan untuk mengangkut makanan dalam bentuk beku atau frozen food. CDD Box Reefer berukuran panjang 670 cm, lebar 200 cm, dan tinggi 220 cm. Sedangkan box nya berukuran panjang 560 cm, lebar 200 cm dan tinggi 220 cm. Sementara maksimum angkut barang adalah 4 ton dan maksimum suhu adalah -20 derajat celcius.

Truk Fuso

Truk fuso mempunyai jumlah roda yang sama dengan truk CDD yaitu 6 buah. Yang membedakan dari truk CDD adalah ukurannya yang lebih besar dan kapasitas pengangkutannya yang lebih besar pula. Untuk truk fuso dapat mengangkat beban hingga 8 ton.

Jenis-Jenis Truk Fuso

  1. Fuso Box

TrawlTruck - Fuso Box \< Fuso Box memiliki ukuran panjang 650 cm, lebar 230 cm, dan tinggi 250 cm. Sedangkan box nya berukuran panjang 570 cm, lebar 230 cm dan tinggi 240 cm. Maksimum angkut pada truk Fuso Box adalah 7 ton.

  1. Fuso Bak

TrawlTruck - Fuso Bak \< Fuso Bak memiliki ukuran panjang 650 cm, lebar 230 cm, dan tinggi 250 cm. Sedangkan bak nya berukuran panjang 570 cm, lebar 230 cm dan tinggi 240 cm. Maksimum angkut pada truk Fuso Box adalah 7 sampai 8 ton.

Truk Tronton

Truk tronton termasuk kepada jenis truk yang besar. Jumlah roda truk tronton adalah 10 buah. Ini karena kapasitas truk tronton bisa mencapai 10 ton. Truk tronton mungkin jarang anda lihat di jalanan kota, karena terdapat peraturan kendaraan beroda lebih dari 10 di larang lewat kota. Jika anda atau perusahaan anda ingin mengirimkan bahan-bahan bangunan seperti besi ulir, semen, atau alat berat bisa menggunakan armada ini. Truk ini juga biasa digunakan untuk membawa barang tekstil dalam jumlah besar.

Jenis-Jenis Truk Tronton

  1. Tronton Box TrawlTruck - Tronton Box \< Tronton Box memiliki ukuran panjang 1190 cm, lebar 250 cm, dan tinggi 290 cm. Sedangkan box nya berukuran panjang 570 cm, lebar 220 cm dan tinggi 230 cm. Maksimum angkut pada truk Tronton Box adalah 15 ton.
  2. Tronton Bak

TrawlTruck - Tronton Bak \< Tronton Bak memiliki ukuran panjang 1190 cm, lebar 250 cm, dan tinggi 290 cm. Sedangkan bak nya berukuran panjang 570 cm, lebar 220 cm dan tinggi 230 cm. Maksimum angkut pada truk Tronton Bak adalah 15 ton.

Truk Wingbox

Truk Wingbox berukuran sama dengan truk tronton. Jumlah roda pada truk wingbox juga sama dengan truk tronton, bahkan kapasitasnya juga sama yaitu 10 ton. Perbedaan mendasar dari keduanya adalah truk wingbox seperti namanya mempunyai box yang bisa di buka dari samping. Jika bak truk tronton hanya bisa di buka pada bagian belakang, pada truk wingbox bisa dibuka dari samping dan belakang. Kelebihan dari truk jenis ini adalah dapat menghemat waktu pada saat memasukkan dan mengeluarkan barang. Jadi bagi anda yang ingin memangkas waktu loading barang bisa memillih truk ini.

Jenis-Jenis Truk Wingbox

  1. Cold Diesel Engkel (CDE) Wingbox

TrawlTruck - Cold Diesel Engkel Wingbox \< CDE Wingbox memiliki ukuran panjang 870 cm, lebar 220 cm dan tinggi 250 cm. Sedangkan box nya memiliki ukuran panjang 700 cm, lebar 220 cm dan tinggi 250 cm. Sementara itu CDE Wingbox memiliki maksimun angkut barang 10 ton.

  1. Cold Diesel Double (CDD) Wingbox

TrawlTruck - Cold Diesel Double Wingbox \< CDD Wingbox memiliki ukuran panjang 1000 cm, lebar 240 cm, dan tinggi 240 cm. Sedangkan box nya berukuran panjang 930 cm, lebar 250 cm, dan tinggi 250 cm. Sementara CDD Wingbox memiliki maksimum angkut 18 ton.

  1. Tronton Wingbox

TrawlTruck - Tronton Wingbox \< Tronton Wingbox memiliki ukuran panjang 1190 cm, lebar 250 cm, dan tinggi 290 cm. Sedangkan box nya memiliki ukuran panjang 940 cm, lebar 240 cm, dan tinggi 290 cm. Sementara itu Tronton Wingbox memiliki maksimal angkut 25 ton.

Truk Trailer

Ini adalah jenis truk terbesar di kelas nya. Tidak tanggung-tanggung jumlah roda pada truk ini mencapai 16 sampai 24 buah. Perbedaan paling mencolok dibandingkan jenis truk lainnya adalah panjang badan truk ini yang mencapai hampir 10 meter. Biasanya truk ini digunakan untuk mengangkat benda yang panjuang pula, seperti paku bumi, tiang beton, container dan semacamnya.

Jenis-Jenis Truk Trailer

  1. Truk Self Loader

TrawlTruck - Truk Self Loader \< Truk ini mungkin sering anda lihat sedang membawa alat berat seperti excavator, bulldozer, wales, mobile crane dan semacamnya. Memang truk berukuran besar ini mempunyai fungsi untuk membawa kendaraan berat seperti itu. Truk selfloader sendiri mempunyai kemudahan pada saat loading dan unloading karena dilengkapi sistem hidrolik dibagian depannya dengan kapasitas 30 ton.

  1. Truk Lowbed

TrawlTruck - Truk Lowbed \< Truk lowbed hampi mirip dengan truk selfloader. Truk ini juga biasa digunakan untuk mengangkut alat berat untuk keperluan proyek development. Jika truk selfloader mempunyai hidrolik pada bagian depannya, maka pada truk lowbed tidak punya. Truk lowbed mempunya lantai sasis yang lebih rendah dari pada truk selfloader. Dua jembatan besi juga terdapat pada bagian belakang truk untuk memudahkan muatan naik sendiri ke lantai sasis.

  1. Trailer Box 20 Feet

TrawlTruck - Trailer Box 20 Feet \< Truk ini merupakan truk container berukuran panjang 20 feet atau sekitar 6 meter. Sedangkan lebarnya adalah 230 cm dan tinggi juga 230 cm. Truk ini membawa container yang di isi oleh barang-barang kebutuhan logistik yang nantinya akan di naikkan ke atas kapal kargo atau kapal penumpang. Kapasitas angkutnya adalah 22 ton.

  1. Trailer Box 40 Feet

TrawlTruck - Trailer Box 40 Feet \< Truk ini merupakan truk container berukuran panjang 40 feet atau sekitar 12 meter. Sedangkan lebarnya adalah 230 cm dan tinggi juga 230 cm. Truk ini membawa container yang di isi oleh barang-barang kebutuhan logistik yang nantinya akan di naikkan ke atas kapal kargo atau kapal penumpang. Kapasitas angkutnya adalah 27 ton.

  1. Trailer Car Carrier

TrawlTruck - Trailer Car Carrier \< Truk ini digunakan untuk membawa mobil minibus atau sedan. Kapasitas mobil yang dapat diangkut menggunakan truk ini bisa 4 sampai 6 mobil. Truk ini berukuran panjang 630 cm, lebar 220 cm dan tinggi 230 cm.

Jasa Penyewaan Truk ke Sumatera

Pulau Sumatera yang berada dekat dengan Pulau Jawa menjadi destinasi pengiriman barang favorit karena kemudahan aksesnya. Ditambah wilayah kotanya yang terbilang kota besar sehingga mobilisasi pengiriman barang ke Pulau Sumatera dari Jakarta dan sekitarnya cukup tinggi. Salah satu metode pengiriman barang yang biasa dipakai oleh perusahaan atau perorangan adalah dengan menyewa truk yang hanya dipakai satu kali tersebut. Maka dari itu TrawlTruck merupakan salah satu jawaban yang tepat untuk anda yang memerlukan penyewaan truk dari Jabodetabek ke wilayah Sumatera

Jasa Sewa Truk ke Seluruh Jawa

Salah satu armada yang paling banyak digunakan dalam pengiriman barang dari Jakarta ke wilayah Pulau Jawa adalah truk. Mulai dari Truk CDD, Tronton, Truk Container, dan truk Engkel. Dengan melihat mobilisasi pengiriman yang tinggi tersebut, Trawlbens membuka layanan penyewaan truk ke berbagai wilayah pulau Jawa dengan tarif yang sangat terjangkau. Jasa penyewaan truk ke seluruh Jawa milik TrawlTruck juga mencakup penyewaan truk ke wilayah Bali.

Penyewaan Truk Murah ke Kalimantan

Pulau tempat calon ibukota baru Indonesia ini tiap tahun semakin berkembang dari segi ekonomi. Infrastuktur juga sangat berkembang di Pulau Kalimantan. Beberapa kota besar di Pulau Kalimantan seperti Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Palangkaraya dan Tarakan juga kena imbas dalam pembangunan infrastuktur yang semakin pesat tersebut. Hal ini juga berimbas ke segi perdagangan dan perindustrian. Pergerakan pengiriman barang ke dan pulau Kalimantan menjadi semakin tinggi. Tentunya diperlukan armada yang mumpuni dalam pendistribusian barang tersebut. TrawlTruck membuka layanan penyewaan truk dari Jabodetabek ke Pulau Kalimantan.

Baca Juga : TrawlMover Solusi Jasa Pindahan Profesional Ke Seluruh Indonesia yang Aman, Mudah dan Murah

Jasa Penyewaan Truk Dengan Tarif Murah ke Pulau Sulawesi

Armada truk sangat bermanfaat dalam pendistribusian barang. Tak peduli seberapa jauh jaraknya, penggunaan truk dalam pengiriman barang dirasa sangat efektif karena mampu memuat barang hingga ribuan kilogram. Angka pengiriman barang dari Jakarta ke Sulawesi yang cukup tinggi membuat TrawlTruck juga membuka layanan penyewaan truk dari Jakarta ke Pulau Sulawesi. Kami menyediakan truk dari berbagai macam tipe dan ukuran. Tentu saja tarif yang kami berikan adalah tarif temurah yang dapat anda buktikan sendiri dengan membandingkannya dengan jasa penyewaan truk serupa.

Jasa Penyewaan Truk ke Indonesia Timur

Jaraknya yang cukup jauh membuat biaya pengiriman barang dari Jakarta ke Wilayah Indonesia Timur jadi membengkak. Apalagi barang yang akan dikirim dalam jumlah besar. Melihat hal tersebut, pengiriman barang ke wilayah Indonesia Timur dalam jumlah besar tak jarang dengan menyewa satu buah truk yang dapat mengangkut semua barang kiriman miliki satu orang. Jadi tidak dicampur dengan barang dari pengirim lainnya. Jika dihitung-hitung, dengan menyewa 1 truk untuk pengiriman barang anda, akan jauh lebih murah jika dibandingkan hitung perkilo/volume barang anda. Oleh sebab itu banyak pengirim yang lebih memilih sewa 1 truk. TrawlTruck membuka layanan penyewaan truk Wilayah Indonesia Timur seperti Maluku, Papua, NTB dan NTT. Jangan khawatir soal harga, karena kami berani menjamin tarif sewa truk dari TrawlTruck sangat murah dan juga dijamin asuransi.

Demikianlah penjelasan mengenai TrawlTruck layanan penyewaan truk dari Trawlbens.


Yuks!! Bagikan Artikel Ini