TrawlBens - Di jaman teknologi yang semakin canggih, pekerjaan manusia pun semakin di permudah, termasuk dalam pendistribusian barang. Tetapi hal itu tidak sejalan dengan keadaan yang terjadi di lapangan. Banyak jasa ekspedisi yang mengalami kendala dalam pendistribusian barangnya, mulai dari jangkauan yang terbatas, armada yang tidak memadai dan juga biaya yang dikeluarkan cukup tinggi. Sehingga banyak konsumen yang mendapatkan pelayanan yang kurang memuaskan serta ongkos kirim yang tinggi.

Melihat hal tersebut, PT. Trawlbens Teknologi Anak Indonesia hadir untuk menjawab tantangan yang ada. Kami menawarkan pelayanan yang bermutu, dengan di support oleh staff yang profesional serta teknologi canggih yang semakin memudahkan konsumen dalam proses pengiriman barang.

Dan satu lagi yang tidak kalah pentingnya, dengan bangga kami menginfokan bahwa Trawlbens memiliki tarif pengiriman yang sangat murah dibandingkan kompetitor lainnya. Jadi tidak hanya layanan berkualitas yang kami berikan, tetapi juga tarif murah yang tentunya sangat menguntungkan bagi anda.

Proses Pengiriman Barang Yang Mudah & Cepat

Biasanya dalam pengiriman barang, dilakukan dalam beberapa proses atau tahap hingga barang sampai di tangan penerima. Langkah-langkah yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut.

  1. Mengantarkan Barang Ke Kantor.

Anda harus mengantar sendiri barang kiriman anda ke kantor penyedia layanan pengiriman barang.

  1. Mengukur Dimensi dan Berat Barang.

Barang setelah tiba di kantor, kemudian akan ditimbang untuk menentukan tarifnya.

  1. Packing Barang.

Barang yang belum di packing oleh si pengirim, wajib di packing oleh jasa ekspedisi yang bersangkutan.

  1. Menghitung Total Ongkos Kirim.

Total ongkos kirim dihitung setelah tahu berat dan dimensi dari barang ditambah dengan ongkos packing kalau ada.

  1. Pembayaran.

Setelah perhitungan ongkos kirim sudah selesai, customer diminta untuk membayar dengan cash ataupun metode transfer.

  1. Mencetak Faktur Pengiriman.

Customer akan diberikan faktur bukti pembayaran setelah menyelesaikan proses pembayaran.

Seperti itulah kita-kira tahapan yang harus anda lakukan ketika akan mengirimkan barang. Terlihat cukup merepotkan bukan?

Tapi percaya atau tidak, segala proses pengiriman barang yang serba merepotkan tersebut sekarang bisa dilakukan hanya dalam genggaman anda.

Ya, Trawlbens memperkenalkan aplikasi pengiriman kargo pertama yang sangat praktis dan mudah digunakan oleh semua kalangan. Mulai dari wanita maupun pria, tua ataupun muda.

Trawlbens Sebagai Startup Kargo Berbasis Aplikasi Pertama di Dunia Karya Anak Bangsa.

Kami berkomitmen untuk menggerakkan ekonomi bangsa, karena yang terjadi saat ini adalah Internet lebih banyak di gunakan untuk sekedar hiburan seperti melihat media sosial, bermain game online ataupun video youtube. Maka dari itu kami hadir untuk memberikan pelayanan pengiriman ke seluruh Indonesia dengan tarif yang sangat murah. Dengan hanya satu tangan, anda dapat dengan mudah memproses pengiriman anda melalui aplikasi smartphone kami. Cukup anda duduk tenang dimanapun, barang kiriman anda akan kami proses, dimulai dari penjemputan barang anda ke lokasi, packing, pengurusan dokumen, semua kami yang mengatur. Anda tinggal duduk santai, barang anda akan sampai di tempat tujuan. Percayalah, tak ada jasa ekspedisi lain yang semudah ini.

Tarif Pengiriman Cargo Ter-Murah

Trawlbens menawarkan tarif pengiriman kargo termurah yaitu mulai dari Rp. 3500 dengan minimal berat hanya 10 kg. Jadi bayangkan anda mengirimkan barang ke Sumatera, barang anda dengan berat 10kg hanya dikenakan tarif Rp. 35.000 saja ! Tarif ini bahkan 10 kali lipat lebih murah dibandingkan dengan jasa ekspedisi reguler.

Tarif murah ini tidak hanya berlaku untuk paket kecil, tapi juga untuk paket dalam jumlah besar dan juga banyak. Anda mau kirim barang jualan anda, barang kebutuhan pribadi, atau peralatan rumah tangga sekalipun tentu akan sangat di untungkan dengan tarif yang kami tawarkan.

Jangkauan Wilayah Pengiriman Barang Trawlbens

Salah satu kelebihan dari Trawlbens sebagai jasa pengiriman barang adalah jangkauan pengiriman kami yang sangat luas hingga menjangkau ke daerah-daerah terpencil. Adapun area pengiriman kami mencakup Pulau Jawa, Pulau Sumatera, Pulau Kalimantan, Pulau Sulawesi, Pulau Bali, Nusa Tenggara, Maluku dan Papua. Untuk area spesifik nya dari pulau-pulau besar itu adalah sebagai berikut :

Daerah Pengiriman Cargo ke Pulau Jawa

Untuk daerah Pulau Jawa, kami melayani pengiriman barang murah ke Bandung, Semarang, Jogjakarta, Solo, Malang, Surabaya dan seluruh kota dan kabupaten di Pulau Jawa.

Daerah Pengiriman Cargo ke Pulau Sumatera

Untuk Pulau Sumatera, kami melayani pengiriman barang murah ke Bandar Lampung, Palembang, Jambi, Pekanbaru Riau, Bengkulu, Padang, Medan, dan Banda Aceh. Selain itu kami juga melayani pengiriman ke seluruh kota dan kabuoaten di Pulau Sumatera.

Daerah Pengiriman Cargo ke Pulau Kalimantan

Untuk Pulau Sumatera, kami melayani pengiriman barang murah ke Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Tarakan, Tanjung Selor, Palangkaraya, Sampit, Pangkalanbun, Ketapang, Pontianak, Sambas, Martapura, Banjarbaru, Bontang, Tarakan dan seluruh kota serta kabupaten yang ada di Kalimantan.

Daerah Pengiriman Cargo ke Pulau Sulawesi

Untuk Pulau Sulawesi, kami melayani pengiriman barang murah ke Makassa, Manado, Kendari, Gorontalo, Wakatobi, Palu, Mamuju, Poso, Luwuk, Palopo, Minahasa, Bitung, Bolaang Mongondow, Parigi, Gowa dan seluruh kota serta kabupaten di Pulau Sulawesi.

Daerah Pengiriman Cargo ke Bali dan Nusa Tenggara

Untuk daerah Bali dan Nusa Tenggara, kami melayani pengiriman barang murah ke Denpasar, Badung, Jimbaran, Kupang, Mataram, Lombok, Flores, Labuan Bajo, Bima, Singaraja dan seluruh kota serta kabupaten di Bali dan Nusa Tenggara.

Daerah Pengiriman Cargo ke Maluku dan Papua

Untuk daerah pengiriman ke Indonesia Timur, kami melayani pengiriman barang murah ke Jayapura, Ternate, Ambon, Sorong, Manokwari, Merauke, Nabire, Timika, Wamena, dan seluruh kota serta kabupaten


Yuks!! Bagikan Artikel Ini