Trawlbens - Yuk! Intip 5 Peluang Usaha Dengan Memanfaatkan Gadget Anda. Di Jaman sekarang setidaknya orang pasti memiliki minimal 1 gadget, entah itu smartphone maupun laptop atau PC. Gadget umumnya digunakan untuk mencari hiburan seperti menonton video dan bermain game, dan juga biasanya untuk berkomunikasi ke sesama teman dan kerabat dari jarak yang jauh sekalipun. Tapi kegunaan gadget tak hanya sebatas itu saja, gadget juga bisa menjadi peluang usaha jika anda jeli dalam menggunakan.

Oleh sebab itu jangan sia-siakan gadget anda hanya untuk hiburan semata, pergunakanlah gadget anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan disamping penghasilan utama anda. Lalu apa saja peluang usaha yang bisa didapat dari memanfaatkan gadget? Simak ulasannya dibawah ini :

1. Peluang Bisnis Online

Sekarang ini, kegiatan berjualan tidak hanya menyisir pelanggan di sekitar tempat tinggal saja. Anda juga bisa menjajakannya sampai ke seluruh pelosok negeri maupun luar negri. Bagaimana caranya? tentu saja dengan membuka toko online. Anda tidak perlu sewa tempat untuk berjualan, cukup pergunakan smartphone atau laptop untuk berjualan dari rumah anda. Bukalah toko online anda di beberapa platform belanja online yang banyak tersedia di Indonesia.

2. Peluang Usaha Menjadi Dropshipper

Banyak orang yang menyukai bisnis yang mudah dan tidak ribet. Untuk itu menjadi seorang dropshipper adalah peluang usaha yang diplih banyak orang. Peluang usaha dropshipper banyak diminati karena bisa dibilang tidak memerlukan modal banya. Cukup postingan foto dan video produk yang anda dapat dari suppiler di media sosial anda atau platform belanja online seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak. Lalu ketika ada yang memesan barang anda, anda tinggal memesan barang tersebut kepada supplier di toko online, kemudian membayar dan memberikan alamat si pembeli barang dari anda.

3. Peluang Usaha Membuat Website/Blog

Bagi anda yang mempunyai hobi menulis dan suka berbagi info-info menarik, maka jangan sia-siakan hobi anda tersebut. Mulailah membuat blog atau website yang berisikan info-info menarik yang kemungkinan diminati banyak orang. Lalu bagaimana cara mendapatkan uang dari website? Daftarkan website anda ke jaringan iklan, jika sudah anda akan mendapat kode iklan, lalu pasang kode iklan di blog, saat pengunjung klik, anda akan mendapatkan uang. Maka dari itu menjadi blogger adalah peluang usaha yang menarik untuk dilakukan.

peluang usaha memanfaatkan gadget

4. Peluang Bisnis Content Writer

Dunia internet yang saat ini semakin banyak diseluncuri oleh orang, menjadi media yang tepat untuk pemasaran. Dan website merupakan hal yang kruisial untuk pemasaran tersebut. Untuk itu website harus berisi artikel yang berkualitas sehingga kebutuhan penulis artikel yang mumpuni untuk menulis artikel di website. Anda yang memiliki kemampuan menulis yang bagus, maka peluang bisnis menjadi content writer sangat cocok untuk anda.

Baca Juga : 5 Peluang Bisnis Untuk Anak Muda Jaman Sekarang

5. Peluang Bisnis Delivery Online

Berbelanja online sudah menjadi gaya hidup kebanyakan orang di jaman teknologi ini. Dan toko online tentunya membutuhkan jasa pengiriman atau delivery. Tahu kah anda usaha cargo sekarang juga berbasis aplikasi. Maka dari itu dengan gadget dan juga kendaraan pribadi, anda dapat menjalani bisnis cargo. Bagi sebagian orang, memiliki usaha cargo mungkin tidak pernah terpikirkan olehnya karena peluang usaha cargo merupakan usaha yang tidak umum. Padahal perlu diketahui, menjalankan usaha cargo tidak lah sulit, apalagi jika memiliki mitra yang tepat untuk menjalankannya bersama.

TrawlBens sebagai perusahaan penyedia aplikasi kargo pertama di Indonesia adalah mitra yang tepat untuk berinvestasi di bulan ramadhan. Selain persyaratannya cukup mudah, Trawlbens juga memberikan pelatihan khusus kepada anda mengenai pengetahuan dunia ekspedisi sehingga bisa menjadi bekal untuk anda menjadi pengusaha cargo yang sukses. Daftar sekarang menjadi mitra Trawlbens dan dapatkan berbagai macam keuntungannya. Klik tautan berikut ini : Peluang Usaha Cargo.

Demikianlah 5 peluang usaha yang memanfaatkan gadget anda. Gagdet memang memiliki banyak dampak dalam pemakaiannya, baik itu dampak buruk maupun baik. Daripada anda menggunakan gadget untuk hal-hal yang kurang bermanfaat, maka menggunakannya untuk menambah penghasilan adalah cara yang tepat dalam memanfaatkan gadget. Jangan buang-buang waktu anda. Semoga sukses.


Yuks!! Bagikan Artikel Ini